DON'T CALL ME

3.5K 367 28
                                    

Chapter.9

.

Udara pagi ini benar2 sangat sejuk mentari pagipun mulai menyingsing.

"Yaampun udah mau jam6 kemana sih si Jin?" Namjoon.

"Guys.. " yoongi menepuk bahu namjoon dan jungkook, yoongi menatap Jin yang tiba2 datang dengan wajah yang pucat pasih bak mayat.

"Jin..." namjoonpun ikut terperangan melihat wajah jin yang sangat pucat dengan tatapan yang kosong.

"Jin hyung!" Jungkook.

"Jin.. lo gak apa2?" Yoongi menghampiri jin.

"Jin lo kenapa? Qok muka lo pucet begituh si! Lo sakit??" Khawatir Namjoon memegang dahi jin memeriksaanya apakah ia demam atau tidak.

"Jin hyung jawab donk jangan diem ajaaahh, jin hyung kenapaa?" Jungkook mengoyang2kan tubuh jin yang mematung.

Dengan rasa khawatir yang teramat sangat Namjoon, yoongi dan jungkookpun membawa jin ke ruang tamu dan membiarkannya duduk.

"Sa....Ra...pan...apa kita!" Jimin yang sudah rapih dan ingin segera sarapan terbata saat melihat keadaan Jin.
"Kenapa jin?" Tanyanya pada teman2nya.

"Gue gak tau, dateng2 dia udah begini!" Yoongi.

"Ih.... dingin banget tangannya!" Jimin memegang tangan jin.

"Masa sih!" Namjoon yang penasaranpun ikut memegang tangan jin.
"Astaga, jin lo kenapa si??  Jin ngomong dong jangan diem ajah!"

"Nae pitam nunMul gamakjimag chumul da, gajwo ga..aaa.aa..aaaaaaa....!"
"Mwoni many.. many... yap....!" Taehyung sambil menari2 berjalan menuju ruang tamu bersama Hoseok.

"Sttt......!" Hoseok mendekap mulut Taehyung.

"Apaan si!" Taehyung menatap Hoseok.

"Tuh!" Hoseok mengisyaratkan.

"Jin!" Singkat Taehyung segera berlari ke ruang tamu diikuti Hoseok.

Mereka semuapun berkumpul di Ruang tamu rumah itu.

"Jin hyung, lo kenapa!" Tanya Taehyung, namun jin masih saja terdiam dengan tatapan kosongnya.
"Jin hyung!" Taehyung memgoyang2kan tubuh jin.

Plaaaaaakkkkkkkkk.......
Taehyung menepuk dahi jin, tapatnya memukul.

"Dasar bosah sial, main tepak ajaah!" Geram namjoon.

"Tau nih Tae, gila lo yaa!" Hoseok.

"Ga ada otaknya nih anak bener2 kebangetan!" Yoongi

"Heh.. waras ga si lu tae! Jidat orang main hantem ajaah!!" Jungkook.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" Suara teriakan Jin mengentikan kebisingan ke6 sahabatnya.

"Jin... lo Gppkan?" Namjoon.

"Mon...mon... gue liat cewe itu mon, dia di bunuh mon dibunuh monn... tolongin dia mon, tolongin dia guys, kasian dia Guys..." jelas Jin tanpa henti hinga nafasnya tersengal2.

"Ok... ok.... calm down! Relax....." Tegas namjoon menghentikan penjelasan Jin sambil mengusap punggungnya.
"Pelan2 ajah ngomongnya!"

"Tarik nafas, buang pelan2 Jin!" Hoseok.

"Ssssssshhhhhffyyuuuuhhh.......!" Jin mencoba untuk Relax.
"Guys.... tadi malem gue liat cwex dduk di bangku taman belakang rumah kita!"

"Terus!" Yoongi.

DON'T CALL ME _BTS_✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang