DON'T CALL ME

3.5K 378 32
                                    

Chapter.7

.

Tap... Tap... Tap... Tap... Tap....
Kim Namjoon Berusaha sekuat tenaganya menggendong Taehyung yang tiba2 pingsan dan membawanya ke Ruang tamu tempat semua teman2nya terlelap.

"Bangun... Bangun... Bangun...." teriak panik Namjoon membangunkan teman2nya

"Hm... kenapa Mon!" Jin yang berusaha membuka matanya.

"Minggirin si Hobie Jin! Cepetaan" Ujar Namjoon manaikan nada bicaranya.

"Hah... ia.. ia...."
"Bie minggir bie" jin dengan sigap.

"Apaan si ah gue ngantuk!" Hoseok.

Bukkkk.....
Namjoon menendang bokong Hoseok yang masih ingin terlelap.

"Adooh.. sakit ah!" Kesal Hoseok

"Minggir Gak Lo!" Geram Namjoon yang sudah hampir kehabisan tenanga karna menggendong Taehyung.

"Kenapa tuh si Tae?" Hoseok lekaa terbangun

"Pingsan!!" Singkat namjoon sambil membaringkan tubuh Taehyung di sofa.

"PINGSAN???!!!!!" Jin dan Hoseok.

"Qok bisa? Kenapa?" Jin yang sibuk mencati minyak angin untuk membaluri kepala dan hidung Taehyung.

"Gue gak tau!" Namjoon

"Pingsan dimana?" Tanya Hoseok curiga

"Didepan kamarnya si Chim2!" Jelas namjoon sambil duduk di lantai dan bersandar di kaki sofa.

"Udah gue duga!" Batin Hoseok.

Bukk... buk... buk... buk...
Namjoon membangunkan semua teman2nya yang masih terlelap.

"Bangun... bangun!" Namjoon

"Hmmp... hyung kukki masih ngantuk!" Jungkook

"Eih... kenapa si Tae!" Jimin

"PINGSAN" jin

"Pingsan? Perasaan gue kenapa jadi pada hobi pingsan si kalian!" Yoongi.

"Gimana ceritanya si Tae bisa pingsan?" Jimin

"Gue ga tau, gue cuma nemuin si tae teriak didepan kamar lo terus pingsan!" Jelas namjoon

"Aaahhh......" Jimin bingung harus berkata apa.

2menit setelah Jin membaluri taehyung dengan minyak angin, Taehyungpun tersadar.

"kepala sama idung gue kenapa jadi panas begini!" Lirih Taehyung membuka sedikit demi sedikit matanya.

"Huh... bagus deh lo udah sadar Tae! Lo kenapa bisa pingsan sih!" Khawatir Jin.

"Adooohhhh... panas!" Taehyung mengusap2 kepala dan hidungnya.

"Panas ya Tae, kayanya gue kebanyakan deh ngolesinya!" Ujar jin.

"Lo ngolesin minyak angin apa nuangin minyak angin si hyung!" Kesal Taehyung.

"Ngoles tae, Mian!" Jin

DON'T CALL ME _BTS_✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang