Chapter : 1(Little Lady)

1K 49 60
                                    

Sebuah mobil Lamborghini Aventador red keluaran terbaru melaju dengan kecepatan di atas rata-rata, menembus arah arus angin yang berlawanan dengan mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah mobil Lamborghini Aventador red keluaran terbaru melaju dengan kecepatan di atas rata-rata, menembus arah arus angin yang berlawanan dengan mobilnya. Si cantik sang pengendara mobil terlihat begitu lihai dalam mengemudi. Onyx sekelam malam yang terbalut kaca mata hitam itu menatap focus ke arah jalanan yang hendak di laluinya. Suara musik yang berdentum keras terputar dari docking station yang dinamakan esavok yang terhubung pada kabel AUX dari samrt phone. Membuat kepala sang yeoja cantik sedikit mengangguk-angguk mengikuti irama hip-hop yang di alunkan salah seorang Dj terkenal di dataran barat itu.

Sesekali diliriknya beautyfull face yang terpatri rapi di kepalanya lewat kaca spion. Coba lihat bagaimana perpaduan indra dengan berbagai kegunaannya, begitu terukir apik dan serasi di wajah lonjong dengan pipi Chubbynya yang selalu membiaskan warna pink alami tanpa perlu tambahan blush on. Ya...wajah yang menurutnya terlalu sempurna untuk di banggakan oleh dirinya sendiri. Seukir wajah ciptaan Tuhan yang selalu menjadi decak kagum dan perhatian berlebih para kaum adam dan menjadi titik terdalam ke jealousan kaum hawa. Karena selain memiliki wajah yang cantik, yeoja yang bernama lengkap Kim Yesung itu juga mempunyai tubuh yang ramping dan juga sexy. Di tambah dengan gelarnya yang mutlak sebagai pewaris tunggal kekayaan keluarga KIM. Menambah point plus kesempurnaan hidup seorang Kim Yesung. Dan mungkin karena itu jugalah yang menjadi alasan kuat mengapa selama ini sosok cantik dengan segala kesempurnaannya itu menjadi seorang makhluk Tuhan yang memiliki sifat arrogant dan susah di atur sampai tingkat dewa. Beberapa kekurangan dari kelebihan yang dimilikinya, tentu saja. Tapi mungkin hal itu memang alami dimiliki oleh setiap makhluk Tuhan bukan. Bila kita memiliki sebuah kelebihan di dalam diri masing-masing maka tidak menutup kemungkinan jugakan jika kita memiliki sebuah kekurangan yang mendominasi, begitupun dengan Kim Yesung.

Cckkiittt...

Yeoja dengan surai irish rednya itu memarkirkan dengan rapi mobil kesayangannya di pekarangan sebuah Rumah yang dihuni beberapa anak kurang beruntung yang tidak memiliki orang tua. Sebuah rumah yang biasa di sebut dengan 'Panti Asuhan'.

Kaki jenjang nan mungil milik si cantik terbalut High heels hitam, senada dengan jaket kulit yang di kenakannya. Perlahan mulai menapaki area panti asuhan dengan papan nama 사랑하는 House di bagian depan bangunan yang cukup megah tersebut. Dress cantik sewarna peach di atas lutut itu berkibar tersapu hembusan angin. Dengan rambut yang di tata rapi menyanggul tinggi, membuat kesan terhormat yang melekat kuat pada keturunan keluarga Kim itu, semakin terlihat kentara. Di bukanya kaca mata yang sedari tadi menyembunyikan Onyx kelam indahnya untuk menatap sekitar, dimana banyak anak-anak yang sedang bermain di sana.

Bukan, kedatangan Yesung ke panti asuhan itu bukan bermaksud untuk mengadopsi salah seorang anak disana ataupun memberikan tunjangan sosial untuk mereka secara langsung. Karena kenyataannya selama ini yeoja cantik nan kaya itu selalu memberikan bantuannya secara diam-diam tanpa ingin siapapun tahu, tanpa terkecuali, tentang kemurahan hatinya itu. Menurut Yesung memberi adalah sebuah kewajiban mutlak umat manusia kepada manusia lain yang lebih membutuhkan. Dan tidak harus sampai di umbar ataupun di ketahui khalayak banyak. Baginya sudah cukup hanya dirinya sendiri dan Tuhanlah yang tahu tentang ini. (gadis baik😊)

Oh My LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang