Hwang Zi Tao
Kuliah di jurusan Psikologi atas dorongan Appa nya. Ia tidak menyukai studi nya, ia lebih berminat pada dunia modeling. Menurutnya dianugerahi wajah tampan sayang jika di sia-siakan.
Kim Jisoo
Gadis pintar peraih IPK tertinggi di jurusan Psikologi. Ia sangat meyukai studinya dan bercita-cita untuk menjadi seorang Psikiater dan bahkan guru besar dalam bidang Psikologi. Sangat tidak menyukai pria urakan yang menyepelekan pelajaran seperti Hwang Zitao.
Hwang Miyoung (Tiffany)
Kakak perempuan Hwang Zitao. Seorang Dosen bahasa Inggris yang mengajar di semester bawah. Sangat perotektif pada adik urakannya. Cerewet dan sering memarahi Tao. Tapi dibalik kegalakannya itu, Tiffany sangat menyayangi Tao dan berharap Tao dapat berubah lebih baik lagi terutama dalam bidang akademik.
Choi Seunghyun
Lady Killer. Namun bagi Tao dia adalah Dosen killer yang selalu memberi nilai buruk pada Tao. Galak, menyebalkan dan tidak toleran. Tao sangat ingin menghajarnya kalau saja ia punya kesempatan untuk itu. Selalu bertemu dengan Tao di setiap semester bahkan sampai semester 7 ini. Ia mengajar berbagai mata kuliah, seorang pria tampan yang cerdas.
Hwang Zhongdong
Ayah Tao. Seorang Professor dalam bidang ilmu sosial dan budaya. Sering mengisi acara seminar bahkan sampai ke luar negeri. Ia sangat berharap Tao bisa mengikuti jejak karirnya.