PASRAH

2.1K 100 2
                                    

Tiiidddaaakkkk.....
Kenapa harus aku???
Gadis berparas cantik itu teriak meluapkan semua kemarahan,kesedihan,dan kekecewaannya kepada takdirnya.

Flasback
Kamu harus mau mila,papa nggak menerima penolakan ucap bambang dengan amarahnya.Tapi kenapa harus mila pa?mila masih punya cita cita yang belum mila gapai,mila mau wujutkan itu semua pa,hiks ...hiks...hiks...gadis bermata hazelt itu menangis dengan sesunggukan.
Kamu kubur semua cita cita mu itu mila,nggak ada gunanya kamu wujutkan itu semua ,toh akhirnya kamu akan menjadi seorang istri yang hanya mengurusi dapur dan rumah,jadi kamu harus tetap menerima perjodohan ini,ucap bambang.
Kenapa bukan kak intan ajah pa?
Kakak intan udah lebih pantas menikah daripada mila.
Diiiiaaammm....
Plaakk
Satu tamparan mendarat dengan mulus di pipi chubby mila.
Kamu jangan coba melawan papa mila dari awal papa sudah merencanakan kamu yang akan papah jodohkan dengan anak teman papah.
Beri mila satu alasan yang kuat pah,kenapa papah berniat menjodohkan mila.tatapan mila berubah menjadi senduh menatap banmbang.
Karena UTANG BUDIH,itulah alasannya.Utang budih yang slalu menjadi beban buat papa mila,sudah bertahun tahun papah dihantui rasa bersalah mila,kenapa kamu tidak bisa sedikit sajah membantu papah keluar dari rasah bersalah dengan cara menerima perjodohan ini,bambang mulai meneteskan air matanya,bayangan masih lalunya kembali terulang,yang membuat dia harus merasakan penyesalan itu lagi.
Papah...mila mencoba mendekati bambang.bisa papah ceritakan sama mila apa yang telah terjadi dulu,sehingga papah harus mengambil keputusan ini.
Bambang menatap mila dengan kilat amarah di matanya.jaangann tanyakan itu lagi mila,kamu tidak perlu tahu mila,yang harus kamu lakukan adalah menerima perjodohan ini.
Tapi mila tidak mengenal pria yang akan di jodohkan dengan mila pah,bagai mana mila bisa menerimanya,bagaimana nantinya kehidupan rumah tangga mila pah,mila menikah dengan pria yang tidak mila kenal dan paling parahnya tidak mila Cintai,apa papah tega melihat mila menderita pah?ucap mila dengan deraian air mata,mila masih berusaha membuka mata bambang agar tidak menjodohkannya yg masih berumur 19tahun.
Asal itu bisa membuat papah membayar utang budih papah,papa akan menjadi orang tua egois yang tidak memperdulikan kebahagian anaknya,ucap bambang dengan penuh penekanan.
Bagai di sembar petir di siang bolong itulah yang di rasakan mila sekarang,dunia gadis cantik itu runtuh orang tua yang slama ini dia hormati sanggup meluluh lantakkan perasaanya.mila jatuh terkulai di lantai kenyataan orang tuanya hanya mementingak egonya cukup memukul talak mila .
Jadi persiapkan dirimu mila,inilah takdirmu,tunjukkanlah rasa hormatmu kepada orang tua dengan menerima keputusan papah ini ucap bambang lalu pergi meninggalkan mila yg duduk sambil menangis di lantai.sungguh mengebaskan nasibmu mila 😢
Flasbackoff

Caraku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang