Jungkook masuk ke kelas. Dia liat udah ada Jaehyun duduk di tempatnya. Jaehyun lagi baca. Rajin kan?
"Weh, pagi-pagi udah baca lo." Kata Jungkook lalu duduk di bangkunya.
"Wk, kebiasaan gue sih."
"Btw, bangku belakang kita masih kosong aja. Penasaran gue."
"Kemarin katanya sakit. Jadi ga datang."
Abis mereka ngomong gitu. Tiba-tiba mereka gak sadar bangku di belakang udah ada orangnya."Ngomongin gue lo pada?" Tanya namja dibelakang. Suaranya serak-serak gitu.
"Eh? Hehe, udah ada orangnya ternyata." Jungkook malu. Ga nyangka di belakang udah ada orang.
"Gue June, Goo Junhoe. Kalian?"
"Gue Jung Jaehyun."
"Gue Jeon Jungkook."
"Gue laper."
"Njir ini masih pagi." Kata Jungkook lagi ke June. Aneh aja wk.
"Lah emang ada aturan pagi-pagi ga boleh laper?"
"Nih, gue bawa roti, makan aja." Kata Jaehyun lalu memberi sandwich kemasannya ke June.
"Yo-, thanks bro-. Tadi nama lo siapa Jaehyun? Pantesan ganteng, namanya kembar Ahn Jaehyun. Wk" Kata June ngomong asal-asalan. Ini anak emang rada gak jelas.
➖
"Eh tadi kelompok fisika kita sekelompok kan?" Tanya Jungkook ke Jaehyun.
"Iya, sekelompok June juga."
"Basi ah. Masa milih kelompoknya dari susunan bangku. Masa gue sama kalian? Gada cewe, ga asik." Kata June dari belakang.
"Njir, ngapain coba sama cewe." Jungkook langsung ngomong. Ga setuju. Jaehyun ngangguk-ngangguk doang.
"Loh kok pada gitu? Maho ya lo?" Kata June lalu nunjuk-nunjuk ke Jaehyun dan Jungkook.
Jaehyun langsung toyor si June."Mulut lo jagain tolong. Mau gue buang lo ke lantai 1?" Ancam Jaehyun. June mah diam aja. Wk, tau kan dia. Badan Jaehyun jangkung gitu.
"Tau nih, sampah mulut lo." Sambung Jungkook.
➖
Jungkook di rumah lagi baring. Istirahat. Soalnya ntar malem ada les.
Tiba-tiba masuk notif.[June, JK, Jung Jaehyun (3)]
June
oy
jadi ga nih kerkel?Jung Jaehyun
iya
jadiinJK
oke, dimana kalo gitu?Jung Jaehyun
rumah gue?June
cafè aja, sekalian hangout kiteJK
iya jae, cafè aja. ngapain rumah lo.
yang ada ntar pada canggung ama nyokap-bokap lo.June
yuk dah. gue otw ke cafenya.
ntar gue kirim lokasi.Jung Jaehyun
oke, gue siap-siap dulu.Jungkook langsung siap-siap. Cus.
➖
Jungkook ceritanya lagi mau otw. Tapi tiba-tiba mamanya langsung manggil.
"Jungkook. Beliin mama gula dulu dong. Uang di atas piano. Pake itu aja." Jungkook anaknya nurut. Disuruh sekali langsung mau."Iya ma." Ia langsung ke minimarket deket rumah dia.
Waktu di mini market Jungkook langsung ambil gula. Abis itu langsung ke kasir buat bayar.
"Bang. Seriusan ga ada hape tinggal di sini?" Kata cewe nanya-nanya si mas kasirnya. Dia keliatan cemas.
"Ga ada mba. Itu mba? Bukannya mba lagi pegang hape mba?"
Jungkook malah mau cepet-cepet masa nonton ginian dulu ih.
"Sori ya, lo tunggu bentar gue masih mau tanya abang kasirnya." Kata cewe itu ke Jungkook yang masih pegang gula, nungguin.
"Bang. Serius? Soalnya tadi saya inget banget sepulang sekolah saya kesini. Itu hape masih ada kok.." Jelas cewe itu. Tiba-tiba hape yang dia pegang bunyi. Itu telepon dari kontak bernama "Ade💩💓"
Woy de! Hape lu udah ada disini. Lisa yang bawain. Lupa lo ya? Bego bener. Kembaliin hape gue! (Suara dari telepon)
"Hehe serius lo bang? Hue abang gue Pcy ganteng bener. Oke sip, gue otw." Kata si cewe abis itu langsung pergi aja ninggalin minimarket. Jungkook langsung setor gulanya ke kasir.
"Cewe jaman sekarang rata-rata lelet ya mas?" Tanya Bang kasir ke Jungkook. Jungkook polos, ngangguk-ngangguk doang.
Hehe. Cantik-cantik bego percuma.
🐬🐳🐬🐳🐬🐳
Apa kabar? Wk vomment dong++
yuk mari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special J ✔
Fanfiction❝ kok dia lucu juga ya. njir kok gue nyaman. ❞ -jaehyun ❝ set, gue kok demen. ga nyesel gue ambil vocal. ❞ -jungkook ❝ pokoknya punya gue. tapi gue gamau egois juga sih. ❞ -junhoe ❝ pusing gue ah. ❞-roseanne 6 PART SEBELUM FIN AKU PRIVATE YA...