Minta Restu 4

2.5K 355 28
                                    

Sekarang June dan Jaehyun lagi kumpul di rumah Jungkook.

"Kok lo pada datang ke mari?" Jungkook tanyain ke mereka.

Jungkook sebenarnya hari ini ada janji buat latihan bareng Rosé di rumahnya Rosé. Tau ada kabar gitu, June dan Jaehyun langsung cus ke rumah Jungkook.

"Ya gapapa kali. Weekend juga, kok lo sewot?" June jawab gitu.

"Lah iya weekend, tapi kenapa malah di rumah gue?" Jungkook nanya lagi.

"Kan kita ga pernah ke rumah lo kook, ya masa lo mau usir kita?" Jaehyun jadi angkat bicara.

"Bukan gitu sih, soalnya gue.." Jungkook bilangnya malu.

"Lo kenapa?" June liatin padahal dalam hati ngebatin Iya, iya gue tau. Lo mau latihan di rumah Rosé kan? Bhak.

"Bisa ga sih ga dirumah gue dulu? Kalian berdua jalan bareng aja deh ya." Jungkook ngebujuk.

"Ga ah. Gue maunya jalan kalo lo berdua ikut." June bicara lagi. Maksudnya, Jungkook ikut juga.

Jaehyun ngerti sebenarnya maksudnya June, jadi dia setuju-setuju juga.

"Ah, susahin banget. Oke. Gue hari ini ada janji latihan bareng Rosé, sekarang gue mau pergi ke rumahnya. Bisa ga sih, lo berdua pulang dulu? Langsung gini aja gue." Jungkook langsung to the point ngomongnya.

"Ga, gue ga mau pulang." June masih aja nekad.

"Yaudah gue tinggal." Jungkook langsung berdiri.

"Eits, tunggu Kook, kita ikut ke rumah Rosé boleh gak?" Jaehyun tanya.

"Boleh kok Jae."Jawab June sambil menepuk pundak Jaehyun, yang jawab malah dia, bukan Jungkook-_-

"Yuk dah Jun." Jaehyun langsung berdiri Juga.

"Gue ga bilang apa-apa padahal, ngapain lo berdua ikut? Lo berdua kan ada partner masing-masing?" -JK

"Gue latihan bareng Eunha ga pernah tuh larang-larang lo buat datang. Ya meski lo emang ga pernah ikut, kalo gue latihan."

"Nah gue setuju. Gue ama Jihyo juga, ga pernah tuh larang lo ikut buat liat gue latihan." Jaehyun setuju sama pendapat June yang tadi.

Ya lama-lama beradu gini, Jungkook jadi cape, akhirnya dia ngebolehin June ama Jaehyun ikut.

Tragis, damn -JK

Waktu mereka bertiga sampe di rumah Rosé mereka pencet Bell.

Ga dibukain.

"Ada orang gak sih ini?" Jungkook heran.

"Haha, kayanya Rosé lupa kalo dia ada janji latihan bareng lo." June malah ketawain Jungkook.

Tiba-tiba pintunya kebuka.

Ciit.. (Pintu gimana sih bunyinya kalo kebuka? wk XD)

Ternyata yang bukain adalah Chanyeol.

"Hyung.." Kata Jungkook lalu membungkuk kecil gitu ke Chanyeol.

"Halo Hyung.." Jaehyun dan June juga ikutan.

Special J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang