Malam buat pensi udah tiba. Ini sekarang waktunya buat anak vokal buat tampil.
Jennie-Jisoo-Lisa duduk sebaris.
Tiba-tiba dari kursi belakang ada yang manggil Jisoo.
"Piu. Cewe."
Jisoo balik ke belakang. Eh ternyata Taeyong.
"Jis, Johnny katanya mau tukeran." Taeyong ngomong lagi. Ya emang sekarang Johnny lagi duduk samping Taeyong. Padahal Johnny ga bilang apa-apa.
"Eh?"
"Halah, modus. Bilang aja lo yang mau sampingan ama Jisoo." Yuta ngatain Taeyong.
"Cot."
"Udahlah un, cepetan gih tukeran ama kak Johnny. Sebelum mulai." Lisa bilang ke Jisoo. Ya Jisoo langsung gercep tukeran ama Johnny.
Wk, jadi sekarang yang couple-couple pada sampingan."Lisa, boleh duduk samping lo gak? Hehe. Daripada lo jadi Vape." Ten dari belakang tanyain Lisa juga.
"Njir, Kak Ten. Boleh sih." Ten langsung gercep mutar. Kebetulan kursi samping Lisa lagi kosong.
Tapi tiba-tiba..
Taehyung ternyata lebih gercep dari Ten.
'Damn, ada kak Taehyung.' Ten ngebatin. Soalnya ga bisa bantah. Taehyung kan alumni sekolah mereka, dan lebih tua setahun dari Ten. Alias, Taehyung senior.
"Eh, kak Taehyung." Lisa sapa Taehyung yang lagi duduk sampingnya.
"Hai Lis, hehe."
Ten dengan kecewa mutar lagi kembali ke tempat duduknya.😥
"Yang sabar lo Bro." Doyoung semangatin Ten.
"Woy Taehyung, itu tempat ade gue sih." Kata Johnny ke Taehyung, yang dia maksud adenya Ten.
"Ha? Tadi gada tuh yang duduk disini." Taehyung ngejelasin. Ia kemudian balik kebelakang lalu ngomong ama Ten.
"Ten, emang ini tempat lo?" Taehyung mastiin ke Ten.
"Eh, anu Hyung.. Ga kok.." Ten Bohong. Padahal sebenarnya 'YOI DODOL, GUE DULUAN KALI, CABE.'
"Oh, yaudin."
Lisa malah jadi ga enak ke Ten. 😥
➖
Sekarang yang tampil solonya June.
Biar mamamu tak suka.. Papamu juga melarang..
June ambil bagian itu. Orang-orang pada kagum sama suaranya June.
"Ciye, Ade Ipar lo tuh." Baekhyun ngatain Chanyeol. Chanyeol juga datang nonton dong.
"Sat, lah terus?"
"Oh, Hyung. Jadi lo dukung June sekarang?" Sehun tanyain ke Chanyeol.
"Kok lo pada tanya gitu? Gue mah terserah Ade gue kali."
"Berarti kalo Rosé mau sama gue, lo restuin dong?" Baekhyun bilang gitu.
"Sori, Ade gue ga suka pedes." Dibaca Cabe aka. Baekhyun.
"Ampas."
Abis itu giliran tampilnya Jaehyun sama Jihyo.
Bawain lagu A whole new world.
"Oh jadi yang ini ye Dong? Baru liat aslinya gue." Bobby tanyain Donghyuk yang duduk sampingnya.
"Ini kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Special J ✔
Fanfic❝ kok dia lucu juga ya. njir kok gue nyaman. ❞ -jaehyun ❝ set, gue kok demen. ga nyesel gue ambil vocal. ❞ -jungkook ❝ pokoknya punya gue. tapi gue gamau egois juga sih. ❞ -junhoe ❝ pusing gue ah. ❞-roseanne 6 PART SEBELUM FIN AKU PRIVATE YA...