Notif 2

3.3K 504 57
                                    

Ga lama Jungkook ninggalin hapenya tiduran. Dia tiba-tiba dapat notif.

Dia langsung ambil hapenya.

"Rosè follback gua?" Kata Jungkook langsung cek hapenya.

Eh tau-taunya cuman notif kalo...

taehyung.v started a live video. Watch it before it ends!

"Alah, sial. Notif live ternyata kirain notif apaan." Jungkook ngerasa sial banget. Itu ternyata cuman notif live instagram-_-.

Hayo, siapa nih yang biasa kaya gini? Kirain notif dari doi, eh malah notif live😩. Wk.

Dia kemudian set hapenya ke silent mode.

"Halah, ga usah nunggu gue, mending gue tidur." kata Jungkook lalu ninggalin hapenya.

June ceritanya lagi jalan ama Rosè dia ngajakin Rosè makan di cafè. Abis itu mereka berdua jalan ke Mall bareng.

"Rosie, gandengan yuk. Biar kaya goals gitu." Ajak June.

"Ah gue mah ogah." Kata Rosè lalu berjalan mendahului June.

June dari belakang langsung rangkul Rosè dari belakang. Rosè kaget. Dia tiba-tiba blush gak tau kenapa. Jantungnya denyut-denyut gak jelas.

Ciye.

"Eh, lepas gak June?" Kata Rosè berusaha lepasin dirinya dari rangkulannya June.

"Ah gue mah ogah." June niruin gaya Rosè tadi waktu nolak June.

"Yaudah, kita gandengan aja ya? ya ya ya?" Rosè malah nawarin.

Njir, kalo gue deket gini ntar June denger detak jantung gue malah ga lucu. Ntar, dikira gue suka. Rosè nge batin.

"Serius? Yaudah, kalo cewe gue yang minta sih ga masalah? cupcupcup." Kata June sambil cubit-cubit pipinya Rosè.

Posisinya kita ganti, jadi mereka gandengan sekarang.

June seneng banget.

Rosè, gue cupu banget gak sih? Gue masih belum berani bilang suka ama lo. Gue belum berani sakit hati kalo misalnya lo nolak gue. June ngebatin sendiri sambil liat Rosè.

Rosè gak sadari di lagi diliatin June.

June lalu keluarin hapenya.

Nah, momen gini gak diabadiin gak enak.

Dia langsung buka camera. Dia ga tanya Rosè dia mau cekrek. Soalnya pasti Rosè nolak.

Cekrek.

"He? Lo foto??" Rosè nanyain June.

"Gak kok, GR deh." Rosè ternyata gak sadar tadi June motret. Wk.

June liatin fotonya sembunyi-sembunyi. Dia senang banget.

Foto gini doang aja gue udah seneng, gimana ntar kalo prewedding?

Foto gini doang aja gue udah seneng, gimana ntar kalo prewedding?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

06:00 pm
Rosè di rumah lagi siap-siap. Mama Papa nya udah pulang kembali ke rumah.

"Roseanne, kamu siap-siap ya. Kita bakalan makan malam di Rumah temannya Papa. Dressnya udah Mama taruh di kamar kamu."
Kurang lebih tadi bilang gitu ke Rosè.

Roseanne pake dressnya. Dressnya ya kaya gini.

Gue ga tau ngejelasinnya jadi gue tampilin aja gambarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ga tau ngejelasinnya jadi gue tampilin aja gambarnya. Wk.

Chanyeol juga siap-siap, ini kan undangan dinner buat sekeluarga.

"Pa, ini kita mau makan malam di mana sih?" Chanyeol sambil kancingin lengannya tanya-tanya ke Papanya.

"Temen Papa ini, kamu udah lupa kali."

"Oh gitu." Chanyeol ngangguk doang.

"Gimana kuliah kamu? Ga ada masalah kan?" Papanya ambil topik kuliah. Sementara Chanyeol sebenarnya gak suka topik yang kaya ginian.

"Iya Pa, ga usah khawatirin aku."

"Yakin nih? Padahal dulu ga mau kuliah lagi, udah capek." Om Park malah flashback, waktu Chanyeol udah hampir give up.

"Ya kali Pa, dikit lagi kan selesai."

07:pm
Sekarang keluarga Park udah tiba di kediamannya yang ngundang mereka Dinner.

Rumahnya mewah njir.

Kurang lebih gini.

Kurang lebih gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abis mereka tiba. Mereka langsung masuk. Mereka disambut oleh tuan rumah.

"Hei Mr. Jung Yunho It's been a long time!" Kata Mr. Park lalu memeluk hangat si Tuan Rumah.

"My friend Mr. Park Jungsoo!" Mr. Jung juga balas pelukan temannya

"Eh, Jeng Sandara." Kata Mrs Jung sambut mamanya Rosè. Disini pake namanya Rosè aja ya.

"Eh, Jeng Jessica, udah lama nih gak ketemu ya." Dara ama Jessica langsung cipika-cipiki.

Chanyeol dan Rosè cuman senyam-senyum doang liat Mama-Papa mereka berasa lagi reuni.

"Eh?? Ini Richard dan Roseanne? Wow, udah gede gede ya." Kata Jessica abis itu meluk Chanyeol dan Rosè juga.

"Hehe, iya tante." Chanyeol ngomong.

"Jay, sini yuk." Jessica manggil seseorang.

Orang yang dipanggil pun muncul. Dia juga bersetelan semi-formal layaknya yang lain.

Waktu dia mucul mata Rosè membulat.

WHAT? ITU KAN JAEHYUN??





🐬🐳🐬🐳🐬🐳🐬🐳🐬
Hi bebzz
ini update lagi, komen lagi dong gitu
heheh
vote juga
tuh tanda bintangnya minta di klik✨
hehe😌

Special J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang