Sesampainya disekolah, Pilit meletakkan tasnya di kursinya kemudian dia tengkurep diatas meja (kebiasaannya sejak ngefans sama Bg haji roma) sambil memikirkan buku tercintanya... Tiba-tiba "WOI LIT! LU MANE AJAAAH??! KITA SUSAH BANGET TADI BUAT PRNYA GK ADA IMAM, TAU GAK LO!! TERPAKSA KITA BUAT PRNYA MUNFARID (sendiri)... LO UDAH KITA PERCAYAIN TUK JADI IMAM BUAT PR HARI INI.. di percaya in jadi imam malah masbuk dia..(terlambat)" bentak cipa temen sebelah pilit.. Walaupun dibentak seperti itu, pilit tetap pada posisinya dia tidak meminta maaf dan dia pun menggerutu sendiri "huh! Masa pr aja jadi masalah besar..cuma pr doang....pr? Pr? Pr? Hah?!! Gue lupa buat ah elaaaah... Malah 27 detik lagi bu sabek masuk lagi.." pilit panik, dan ia pun mengerjakan pr dengan cepat dan benar.
*saat pulang sekolah
Hm... Buku itu dimana yah..? Padahal gue kan belom siap baca, baru halaman 1030 yang gue baca. Apa bukunya diambil tuyul ya? Eh gak mungkin laah... Tuyul kan ambil uang, tapi dollar gue yang berserakan dikamar gk pernah ilang tuh..bingung gue..
"Eh tu anak napa ya? Kok ngomong sendiri? Kayak udah gk normal aja..udah pulang tiap hari sendiri lagi.." "hehehe..iya" bisik orang yang dibelakang Pilit*sampainya dirumah
"Aaah...lelah dedeq bang!!" keluh pilit "ampun deh gue!! Dimana sih tu buku??" tiba tiba Pilit mencium aroma sesuatu 😤..
"Eh bik Ibab (pembantu pilit)!! Lagi bakar sampah ya?? Eh tu barang kek ya kenal deh... Cak pilit liat" Pilit pun melihat lebih dekat barang yg familiar itu... "Hah??!!!! OMG!! EMEJING!! Bik Ibab!!! Kok buku baru Pilit bibik bakar??!! Ini kan harganya ¥ 1.000.000 lagian Pilit belom selese baca,bik " "sorry agassi, buku agassi udah 2hari di meja, dan Amak (panggilan bik ibab ke ibunya pilit) yang nyuruh saya untuk bakar buku ini" jelas bik Ibab "hm.. Yaudah deh.. Gak apa. Neng mah yang kuat" jawab pilit dengan ketulusan hati yang mendalam.....
~akhirnya buku pilit telah ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan, walaupun begitu pilit tetap bersabar dan berserah diri pada Allah SWT~
Si Pilit BUKU BARU....SELESAI😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SiPilit
HumorPilita Khofifah namanya, Pilit panggilannya. Meli nama ibunya. Mitiw nama abangnya. Archen Meds nama bapaknya Pernah tinggal di Indonesia, tapi gak betah,karena cogannya dikit. Anak kpopers, turunan dari neneknya. Pengen jadi Pilot perempuan tapi g...