kenapa? 😫

28 3 4
                                    

"Cipa, aku besok pindah sekolah ke Swiss. Jadi aku gk bisa tampil di acara puncak sekolah besok... Dan aku akan merindu kan kau😑. Terus aku minta maaf karena gk bisa amanah menjadi imam buat pr berjama'ah yg baik"

"Somi tetangga ku yang baik hati yang ngakunya pacar Mark ensiti 127,U,dream... Aku mau pamit ya. Aku akan pindah sekolah besok ke swiss. Jadi kita gk bisa main bareng ke klan bulan dengan Ali (terobsesi dari matahari)... Salam dari sahabat terbaik Swag kau... Wanita idaman sehun"

"Hai..Walaupun kau gk nganggap aku teman kau lagi wahai jumiaty... Tapi aku akan selalu mengenang kau,karena aku akan pindah ke Swiss. Semoga kau akan terus jajan ke kantin dengan teman yg setia, dan maaf kan aku ya...Sebenarnya aku juga gak tau apa salah aku ke kau,tapi aku minta maaf aja. Oh iya.. aku percaya sama kau jumiaty.. gantikan tugas ku sebagai direktur OSIS  sekolah kita ya..Aku percayakan sama kau 😉"

Kesedihan Pilit yang mendalam karena akan meninggalkan teman2nya, walaupun ia tidak bisa pamit secara langsung tetapi Pilit tetap berusaha walau bagaimana caranya... Pilit mengirim WA ke teman2 terswagnya dan tidak lupa mengirim barang perpisahan lewat pengiriman barang. Pilit memberikan sepeda Bergas kepada jumiaty, mobil BMW pada Cipa, pesawat lipat keluaran terbaru pada Somi tetangganya dan dollarnya yang berserakan kepada pembaca.

Setelah mengirim semua barang itu,pilit mulai melakukan pengemasan barang. Cit pilit memencet tombol yang ada pada dinding rahasia dan seketika kamar pilit kosong bersih tanpa ada barang mewahnya yang menghiasi. Namun ada beberapa barang yg sengaja Pilit tinggalkan yaitu alat timbang berat badannya.

"Agassi Pilit!! Agassi Pilit!!...... Wanita idamannya Sehun ~~"

Bunyi bel kamar Pilit terdengar merdu. Masuklah maknya Pilit.
"Pilit, besok kamu berangkat  jam 5 stelah shalat subuh, emak akan nganterin kamu ke Swiss. Agak 5 menitan Mak di rumah inek Mak, balek lagi ke Indonesia. Kamu udah Mak sewain guru privat bahasa Swiss di sana, jadi belajar yang rajin.. jangan lupa hafal Qur'an ya..Juz 28 lagi kan? Kalo Pilit udah hapal 5 juz Mak langsung Hajiin Pilit"

"Bener Mak? Mak mau Hajiin Pilit kalo dah hapal 5 juz? Wah..emak emang terswag lah... Pilit akan berjuang Mak, gk bakalan ngecewain emak... Percayalah pada Pilit Mak 💪"

"Iya sayang... Dah tidurlah Pilit lagi, biar gk kesiangan,nanti ketinggalan pesawat."

"Yoks Mak "
.
.
.
Bersambung sayang....🐒

Follow IG 👉 nadyaazkani

SiPilitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang