LOVE JAEJOONG (2)

3.5K 338 27
                                    

CHAP: 2

YAOI

RATE : T

YUNJAE FOREVER

CHANGMIN MINNIE 6 TAHUN

KYUHYUN MINNIE 6 TAHUN

FRIENDSHIP, ROMANCE, FAMILY



Happy Reading

Jaejoong masih mencerna setelah mendengar apa yang di katakan Bossnya. Melihat kebingungan Jaejoong Ayumi pun mengajak Jaejoong untuk berbicara secara baik-baik.

Jaejoong dan Ayumi sudah duduk nyaman di sofa empuk yang ada di ruang kantor dengan di temani dua cangkir tea hangat. Jaejoong menyesap teanya dengan tenang berbeda dengan perasaanya yang tadi saat menemui Bossnya dengan penuh emosi. Mungkin Dirinya hanya terlalu terkejut dengan isi surat yang di bacanya seolah mendapat teror Bom panci di pagi buta.

"Bisa kau ceritakan kenapa bisa aku yang terpilih, seharusnya kau lebih tahu tentang kerjasama kita?" Tanya Jaejoong setelah menaruh tea hangatnya di meja.

"Jadi Jae, ada  laki-lak yang mengaku sebagai pengusaha dari Korea mendatangiku bersama dengan asistennya. Mereka ingin aku mencarikan Arsitek untuk mendesain Resort. Setelah kuberikan daftar List yang kupunya mereka menolaknya."

Jeda sejenak sampai Ayumi berkata lagi. "Dia mengembalikkan daftar List yang ku berikan dan Justru berkata. "Aku menginginkan Kim Jaejoong." Itulah yang Ia katakan padaku.

"Jadi maksudmu pengusaha itu sendiri yang memintaku" Ucap Jaejoong setelah menyimpulkan apa yang di jelaskan oleh Ayumi dalam pikirannya.

Ayumi menganguk mengiyakan apa yang ada dalam pikiran Jaejoong. "Entah bagaimana namja itu tahu namamu dan memintaku merekomendasikanmu. Aku sudah mengatakannya bahwa tidak ada nama Kim Jaejoong di daftar List perusahaanku dan yang lebih mengejutkan lagi dia mengatakan "Hero" sebelum aku menolaknya seperti permintaanmu saat kau bergabung di perusahaanku.

Perusahan Ayumi hanya perusahaan Desain interior yang memperkerjakan Arsitek-arsitek profesional yang sudah mempunyai sertifikat di bidangnya dan salah satunya adalah Kim Jaejoong. Tapi Kim Jaejoong mempunyai syarat bahwa Ia hanya ingin mendesain untuk negara europa tidak dengan asia..

Kim Jaejoong dan Ayumi bertemu saat Jaejoong melamar keperusahaan miliknya. Yang langsung di setujui oleh Ayumi karena sejak awal melihatnya Ayumi langsung tertarik dengan wajah androgini Jaejoong. Selain itu desain-desain yang Jaejoong buat dangat di sukai Ayumi.

Kekaguman Ayumi pada Jaejoong semakin bertambah dengan pembawaan Jaejoong yang terkesan santai dan misterius sampai suatu hari Ayumi mengetahui fakta yang membuatnya sakit hati dan kecewa bahwa Jaejoong sudah mempunyai keluarga dengan istri yang cantik dan anak laki-laki yang lucu. Karena saat Jaejoong melamar bekerja. Ayumi tidak melihat angket riwayat hidup Jaejoong. Meskipun begitu hubungan Ayumi dan Jaejoong tetap terjalin baik karena keprofesionalan keduanya yang tidak mencampur adukan antara pekerjaan dengan urusan pribadi. Ayumi juga akrab dengan istri Jaejoong dan juga anaknya.

Hingga suatu hari istri Jaejoong di panggil yang maha kuasa. Meskipun begitu Jaejoong tidak lantas mencoba menjalin kasih. Rasa sayangnya pada sang Istri, membuat benteng pertahanan yang di buat Jaejoong di hatinya begitu kokoh hingga sulit di tembus oleh siapapun.

Jaejoong juga mengetahui perasaan Ayumi. Tapi Jaejoong hanya menganggap Ayumi sebagai Noona-nya karena Ayumi 3 tahun lebih tua di atas Jaejoong. Mungkin bukan  semata  karena kesetiannya pada Sang istri. Sebelum Jaejoong mengenal Istrinya rasa Cinta Jaejoong sudah Ia berikan seluruhnya pada sosok yang masih setia bertengger di hatinya meski Ia tidak menerimanya tapi Ia mengakuinya.

LOVE JAEJOONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang