Chap : 6
Yaoi
Yunjae
And other
Rate : T
Mpreg
Yang pada nebak siapa yang kena tampar ini jawabannya maaf mengecewakan yah uhuhu😅
Dont like dont read. Thanks😊
Happy reading....
Saat ini Yunho dan Jaejoong sedang menuju tempat restoran Junsu. Untuk menemui sahabat Jaejoong tanpa sepengetahuan namja berpantat bebek ingin memberi kejutan.
Tapi suasana terlihat canggung setelah insiden memalukkan diruang kantor Yunho. Jaejoong terlihat memandang kaca jendela samping tanpa menghiraukan Yunho yang sesekali matanya melirik kearah Jaejoong.
Yunho menjadi tidak enak karena sedari tadi Jaejoong hanya diam saja tanpa ada obrolan apapun.
"Mianhe Jae" Yunho tiba-tiba bersuara membuat Jaejoong mengalihkan atensi pandangannya kearah Yunho.
"Eh, untuk apa?!" Kaget sekaligus bingung. Yunho tiba-tiba meminta maaf.
"Soal di kantor tadi, kau pasti kurang nyamam dengan ummaku."
"Oh itu..... tidak apa-apa Yun." Balas Jaejoong tersenyum tipis, meski tak dipungkiri Jaejoong di ingatkan lagi soal insiden yang membuatnya ingin tenggelam saat itu juga.
Flasback
Jaejoong dan Yunho masih menikmati pelukkan mereka tanpa salah satu dari mereka manarik diri untuk melepaskan. Inikah yang dinamakan rindu setengah mati. Tanpa menyadari seseorang menerobos masuk, Mrs. Jung secara tiba-tiba membuka pintu ruang kerja Yunho. Meski sekretaris Yunho meminta untuk menunggu. Dan akan memberitahukan pada Bossnya tapi, Mrs.Jung tidak suka dengan tindakkan sekretaris Yunho, ia hanya ingin makan siang bersama bukan berbicara soal bisnis akhirnya sektetaris Yunho hanya bisa meringis karena di bentak ibu dari bossnya ini.
Pintu ruang kantorpun terbuka Mrs.Jung dan sekretaris Yunho langsung melototkan matanya terkejut melihat apa yang ada di hadapannya, sebuah drama romantis sepasang laki-laki sedang berpelukkan. YunJae yang menyadari posisi mereka, terkejut dan repleks melepaskan pelukkan mereka. Jaejoong hanya berdiri kaku sambil menunduk meski dalam hati ia merutuki dirinya kenapa begitu terlena akan pelukkan Yunho. Sedangkan Yunho langsung menghampiri ibunya sebelum ibunya berteriak.
"OH ASTAGA!!!! APA KAMI MENGGANGGU KENCAN KALIAN !!!"
Yunho pun memperkenalkan dan menjelaskan tentang Jaejoong pada ibunya yang hanya tersenyum melihatnya. Dan meminta penjelasan apa maksud kedatangan ibunya yang ternyata ingin makan siang bersama anaknya. Karena Mrs.jung terlihat membawa kotak bekal bersusun lalu mengajak Jaejoong untuk makan siang bersama meski awalnya Jaejoong menolak, tapi Jung tetaplah Jung. Kekuatan Jung tidak ada tandingannya yang pada akhirnya mereka makan siang bersama meski suasana masih terlihat sangat kaku dan canggung bagi Jaejoong. (Seperti makan bersama calon mertua ya Jae hihihi)
Flasback end.
Lagi-lagi sunyi baik Yunho maupun Jaejoong bingung untuk memulai pembicaraan perjalan mereka hanya diisi oleh kesunyian. Untunglah keduanya sudah sampai diparkiran samping restoran Junsu.
"Kita sudah sampai Jae"
"Ehm benarkah"
Jaejoong langsung membuka seat belt begitu juga dengan Yunho. keduanya keluar bersamaan Jaejoong masih memandang bangunan yang berdiri kokoh didepan matanya, bangunannya terlihat besar halaman parkirnya juga luas. Tempatnya sangat strategis karena berdekatan dengan gedung perusahaan yang memudahkan karyawan kantor untuk makan siang di restoran ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE JAEJOONG
Hayran Kurguini kisah Yunho dan Jaejoong 10 tahun yang akan datang Yunho seorang Dude(duda keren) Tampan pasti. kaya jangan ditanya perusahaanya beranak pinak siapa yang tidak tertarik dengan dirinya tapi maaf, YUNHO hanya menginginkan seseorang yang dulu menci...