( Hijrahnya sang Senja Menjadi lebih baik )
**** **** **** ****Perlahan aku Mengajarkan akan indahnya Kedekatan Hati ini terhdap Sang Pencipta. Perlahan aku Mengajarkan dgn sabar dan ikhlas . Meski aku tak punya Kesabaran yang luas . Nmun bersamanya aku Mencoba untk Sabar.
Sulit Bahkan sangat Sulit untk Mengajarkan. Yang aku tau hanya aku memberitau nya dan dia pun melaksanakan.
Setiap malam, dia Randi selalu Memberiku kabar melalui pesan singkat . Mungkin sedikit aneh antara aku dan dia, aku dan dia hanya sebatas orng yang saling Mencintai namun hatiku belum bisa Mengakuinya.
Malam ini adlah malam dimana hatiku terlepas , terlepas Mengungkapkan apa yang ku rasa."Namun aku tak ingin berpacaran"ujarku..Entah apa yang aku pikir dulu, itu sangat - sangat bodoh menurutku. Kenapa aku harus Menjawab perasaanku akan terhadapnya. Penyesalan yang mungkin saat ini aku rasa.
**** **** **** ****Tak lama kita semakin dekat, layaknya seperti orng yang sedang berpacaran . Namun tanpa status yang jelas. Yang jelas terlihat hanyalah aku dan dia saling Menanti , Menunggu hingga akhirnya kan di persatukan .
**** **** **** ****
Keesokan hari Di skolah..
Hari ini hari Jum'at dmna sekolah hanya setengah waktu. Namun aku dan sahbat - Sahabatku tetap saja full day in school , sebab bagi kami kaum hawa setiap jum'at selalu diadakan keputrian . Keputrian adlah kegiatan untuk wanita ketika para kaum adam sedang Melaksanakan sholat jum'at , kegiatannya berupa acara keagamaan , belajar memasak , dan sebagainya yg di peruntukan untk perempuan ..
Saat di laksanakannya keputrian , agenda hari ini adlah Tentng Keagamaan yaitu biasanya dakwah. Dakwah nya adlah tntng Kedekatan Perempuan dan
Laki - Laki. Salah satu yang saat ini aku alami bersama sang senja. Aku senang Menyebutnya senja karena dia selalu datang bersama senja ,membawa ceria berupa Jingga dalam hati.
Dalam dakwah tersebut bahwa seorang wanita dan laki - laki yang bukan Mahromnya tidak.boleh terlalu dekat, krena bisa - bisa Menimbulkan fitnah, Meskipun hanya lewat via sosmed ..
Terhentak hatiku saat ini ketika Mendengar hal ini. Hal yang sangat sangat percis aku alami.
Setelah Keputrian selesai , aku Menanyakan kpda orang yang tadi Menceramahi, kakak kls aku yang mungkin agamanya sangat luar biasa bagiku. Aku pun sangat iri.
Aku menanyakan bahwa tntng perempuan dan laki - laki ketika dekat lewat via chat . apakah jika terdesak boleh ?
Dan dia menjawab " laki - laki dan wanita hanya boleh saling berhubungan di via Chat hanya karena urusan - urusan penting, seperti menanyakan pekerjaan ,dan urusan yg lain (penting) . Nmun ketika 2 Bukan mahrom saling chat bermesra mesraan, dgn kata - kata yang Mengandung kemaksiatan sangat dilarang " jelasnya .Ketika Mendengar seperti itu aku lantas pulang dan Mengucapkan
Terimakasih atas ilmu kpda kakak kls ku tdi. Terngiang di kepala ku akan ucapannya, ini bukan hal mudah ini sulit , sulit untk memisahkan antara hati dan aturan-Nya . Namun bagaimana pun aku tetap harus mengikuti aturan-Nya**** **** **** ****
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja&Jingga
Short StoryAku adlah Senja dan Kau adalah Jingga, Yg saling berdampingan, nmun Tak akan Menyatu sebab Blm Terhadirkan Ridho-Nya. Aku tak ingin Membuat langit senja Menangis.. #Kutingglakan dia Karena -Dia