Wanita Kedua dari langit Senja

38 4 0
                                    

( Semoga Tak ada Pihak yang patah )
              **** **** **** ****
Malam - malam terbiasa tanpa dia, jutaan sepi dan angin berhembus Menyesakkan dada seperti rindu yang kian Menusuk dalam hati.
Malam ini adlah malam hatiku teringat akan kata - kata yang sgat jelas di ingatannku tntng aturan-Nya. Tekad ku untk pergi,namun sulit bagiku. Proses ini telah membiasakanku akan hal ini. Sudah waktunya aku untk pergi , pergi dari penantian ini".

Randi Memanglah bukan laki - laki yg baik dari masalalunya dia hanya seorng laki - laki yang sedang memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Dan aku tau akan segala masalalu nya . dia sangat jujur kepadaku, tntng wanita yang dulu menjadi teman berbagi.

Ketika malam itu juga aku memegang akun sosmednya , aku dgn sengaja membuka Chat nya yang lama dengan wanita itu dia bernama Wanti sosok kakak kls  2 tahun di atasku. Memng benar ia pernah menceritakannya namun akhirnya randi tak Memiliki wanita itu sebab ia langsung menyerah terhadap keadaan .
Aku tak masalah dgn masalalu nya, yang penting bagaimana caranya dia berubah saat ini dan untk masadepannya ..

Aku membuka chat nya , dia dan wanita itu tidak terlalu menggunakan kata - kata indah teruntuy mesra , tidak. Hanya saja itu membuatku terluka. Namun aku berpikir , itu hanya masalalunya knpa aku harus merasa terluka. Aneh bukan?

Entah mengapa aku sangat ingin menulis pesan singkat untk wanita itu . tanpa aku pedulikan apapun aku tulis mengucapkan salam kpdanya.. Akhirnya wanita itu membalas pesan ku. Mungkin saja wanita yang bernama Wanti itu mengira bahwa itu adlah Randi . Namun sebetulnya itu adlah aku. Terucap semua kejujuran akan hal ini kpda randi, dia pun tak Mempermasalahkan , sebab baginya itu hanya masalalu.

Terhitung lama aku Bersama wanita itu dalam Via chat .
Akhirnya terungkap sudah
kata - kata dari pesannya menunjukan dia masih berharap kpda Randi. Dia tau tentang kedekatan kita.  Entah apa tapi itu membuatku terluka lagi.
Aku Memberikan cht nya kpda Randi . dan dia tak peduli , dia minta aku untk Menyelesaikan sglanya tntng wanita itu .
Karena sudah larut malam akhirnya wanita itu mengucapkan salam untuk menghentikan chat ini.

**** **** **** ****

Senja&Jingga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang