Entah apa yang terjadi dlam hidupku, saat aku mengenal yang bernama Cinta. Rasanya Menyenangkan nmun sekaligus menyakitkan .
Dan ini adlah pengalaman yg mungkin saat ini aku jatuh cinta pertama kali, namun dalam 2 pilihan yaitu kau dan dia. Aku tak Mengerti kenapa bisa sampai seperti ini.
Aku bertahan dalam Mencintai kau dan dia sulit aku pungkiri aku Menginginkan keduanya, namun aku selalu ingat akan aturan-Nya.
Tak lelah aku Meminta kepada-Nya akan semua pilihan ini.
Sepertiga malam aku berdo'a agar berhentinya memilih dan pergi dari keduanya.
Nmun saat nya do'a ku di jawab , dan tepat malam itu kau yang bernama Armansyah, yang pertama hadir dan membasuh luka ku di masalalu, akhirnya kau Memutuskan pergi, dgn alasan bahwa kau tak ingin Membuat aku menjadi bingung akan pilihan ini. Entahlah apa aku harus percaya atau tidak semuanya sudah di atur oleh-Nya.
Dan aku Tak langsung Menjatuhkan pilihanku kepada dia, aku berpikir bahwa dia akan sama seperti kau.
Lama setelah aku mengenalmu, sebetulnya aku tau namamu yaitu Randi ,namun aku tak pernah mengenal sifat yang sebenarnya dari dirimu.
Aku hanya mengenal bahwa kau dan aku kita terlibat dalam satu organisasi sekolah . Dan dia sering menyebutku dgn kata "Kecil" *julukan karena fostur tubuhku tak tinggi*
Namaku adlah Rara aku dan dia berbeda 1 tahun . Dia itu kakak kelasku di sekolah .Lama sudah aku dekat dengan sosok ini, setelah armansyah pergi. Sosok Randi adlah sosok yang mungkin baru aku temukan yaitu dengan sabar dia menungguku, meski aku dan dia tidak akan pernah bersama, karena aturan-Nya. Mungkin dia butuh jawaban akan rasaku terhadapnya . Namun aku selalu menjawab "aku takut jika hati ku berubah" ..
*** *** *** ***
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja&Jingga
Historia CortaAku adlah Senja dan Kau adalah Jingga, Yg saling berdampingan, nmun Tak akan Menyatu sebab Blm Terhadirkan Ridho-Nya. Aku tak ingin Membuat langit senja Menangis.. #Kutingglakan dia Karena -Dia