Opening

109 16 2
                                    

Republish


FF pertama yang sangat memalukan

silahkan dibaca ya guys

________________________________

22 Juni, hari yg sangat mengejutkan bagiku.

Seseorang tiba2 saja menyatakan perasaannya padaku. Yaa.. walaupun hanya lewat Medsos.

Awalnya aku ragu ingin menerimanya atau tidak. Kenapa? Pertama, aku sama sekali tidak pernah bertemu dengannya. Kedua, dia tinggal di negara yang berbeda denganku. Ketiga, agama kami pun berbeda. Keempat, umur kami pun sangat jauh... Kelima, BAGAIMANA KALAU INI PENIPUAN!!??

Dia berkata padaku lewat chat Line " gini aja deh, gimana kalau kita Videocall-an aja"

Subhanallah... Emaak gua harus ngapain?! Anakmu ini belom siap diginiin....

Yaa jujur aja, ini pertama kalinya ada orang yang nyatain perasaannya ke gua. Wajarin ajalah kalo gua tiba2 grogi gk karuan kayak gini. Dan sakitnya, orang itu adalah org yg sama sekali gua belom pernah liat rupanya kyk begimana?

Terus itu orang kgk pernah make foto diri di FP-nya.
Awalnya sih kita kenalan biasa lewat grupchat. Dan akhirnya dia ngejapri gua. Kita ngobrol berdua pagi, malam, pagi, malam. Setelah sekitar 1 bulan kita sering chat bareng, tiba2 aja dia nyatain perasaannya ke gua. Bahkan dia belom ngasih tau nama aslinya ke gua. Pake nama akun Your_K dan akhirnya membuat gua penasaran.

Aaarrgghhh...

Dan akhirnya gua Nerima ajakan dia buat Videocall-an.

Saat mulai Videocall tiba2aja.......................




Saat mulai Videocall tiba2aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampak Depan

Tampak samping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampak samping

Tampaknya dia jodohku😂😂😂

Masya Allah... Ya Allah... Ya Robbiy...

Rezeki macam apa ini....

Kalo gini mah udah gua Terima dari tadi dah...

Dan gua melamun melihat pemandangan indah ini. Sungguh luar biasa ciptaanmu ya Allah.

Emang Rezeki anak Sholehah.

"Chagiya?" Ucapnya membuat lamunanku terhenti

"Oh ya! Maafkan aku Oppa" ucapku kaget dan langsung membenarkan posisiku duduk.

"Gwaenchana?"
Aku mengangguk untuk memberikan respon.

"Ternyata kau lebih cantik daripada fotonya ya chagi!"

Ya ampun Oppa jgn buat aku meluluh...

"Aku tak sabar menunggu jawabanmu chagiya... Ayo berikan jawabanmu padaku..."

"Oppa..? Bolehkah aku bertanya padamu?"

"Tentu saja... Apapun untukmu chagi.."

Dengan ragu2, aku pun mengangkat suara.

"Kenapa kau bisa menyukaiku Oppa? Wajahku ini tidak cantik Oppa. Diluar sana ada banyak orang yg lebih cantik dan lebih cocok dgnmu. Tapi, kenapa kau bisa menyukaiku?"

Ia menghembuskan nafasnya kencang lalu memberikan senyumannya yg sangat tampan dan manis.
"Siapa yang bilang kamu tidak cantik? Kamu itu cantik. Diluar maupun di dalam"ucapnya seraya memegang dadanya.
"Lagipula, cinta itu tidak terbatas oleh fisik saja bukan?"
"Bagaimanapun kamu, aku akan selalu mencintaimu chagiya... Asalkan jangan ubah kepribadianmu! jadilah dirimu sendiri. Aku cinta kamu apa adanya chagi..." Ucapnya selesai dan diakhiri dengan senyumnya yang sangat...

Aaarrgghhh....

"Gamsahabnida Oppa!" Ucapku yg sangat bahagia karena perkataannya tadi.

"Baiklah aku anggap kau menerimaku ya chagi....
Bye bye... Aku harus berangkat kuliah dulu ya" baru saja aku ingin berbicara, ia sudah mematikannya.

Aku pun melempar tubuhku ke atas kasurku yg bersprai merah dan menghembuskan nafas panjang.

"Gua gk sabar pgn mengobrol dengannya" aku tertawa kecil sambil berguling-guling di atas kasur kegirangan dan diakhiri dengan teriakan menggelegar membelah dunia.
____________________________

Thank you guys...
Maafkan Typo yg bertebaran ya...
Don't forget to vote&comment
Lafyuuuu muach...😘😘😘






LDR...Long Distance Relationship/FANFIC/PJY/KTH^.^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang