#3 Fandi Revano

15 1 0
                                    

"Hello dear, it's been a long time and I miss you so much"
-Fandi Revano

Bel pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu. Hari ini hari Kamis, biasanya Karin akan mengikuti ekskul fotografi sepulang sekolah.

Kini di ruangan fotografi, Karin sibuk mendengarkan materi yang diberikan oleh Kak Vanya yang notabene adalah seniornya. Tiba-tiba pintu terbuka, menampilkan sosok Refian, membuat fokus Karin teralihkan.

"Permisi kak, maaf saya telat, tadi habis disuruh Bu Ira. Saya boleh masuk kan kak?"

"Iya boleh Ref, masuk aja, santai aja kali" jawab Kak Vanya.

Lah? Kok gue ga pernah liat dia ekskul fotografi ya? Perasaan dia basket aja deh. Au ahh!! Bukan urusan gue juga.

Selama ekskul ini berlangsung, mata Karin pun tak lepas menatap Refian yang duduk di sudut sana. Sudah berkali-kali Sharon melambaikan tangan ke wajahnya, tetap saja Karin masih tak bergeming di tempatnya.

"Eh Rin, lo kenapa melamun mulu sih daritadi? Mikirin apa emang?" Sharon daritadi sudah gemas dengan tingkah Karin.

"Hah? Nggak ada apa² kok". Karin langsung memalingkan perhatiannya kepada kamera yang berada di mejanya

"Nah, kan udah Kakak kasih tau tuh teknik cara ngambil objek kalo kita mau motret sesuatu. Misalnya kita mau ambil foto yang objeknya jauh, tinggal atur lensanya sama ISO nya berapa, terus otak atik dikit jepret deh. Beda sama orang biasa yang asal main jepret aja. Soalnya kita pake seni, dan pasti foto yang kita ambil itu punya makna tersendiri, seolah-olah foto itu terlihat hidup". Suara Vanya mengisi keheningan di sore itu.

"Trus kalo emak-emak yang suka selfie tuh termasuk seni juga ga kak?". Alezand, cowo usil yang suka banget gangguin cewe terutama Vanya, mulai melancarkan aksinya.

"Heh Ale! Yaa enggak lah! Gimana sih kamu in!i". Emosi Vanya mulai terpancing karenanya.

"Kak Vanya salah ihh! Emak-emak tuh kalo selfie pake seni juga lah". Alezand pun tersenyum lebar.

"Kumat lagi dah tuh bocah". Sharon pun mengerlingkan matanya malas.

"Apanya yang seni Aleee? Kalo itu cuma sekedar foto aja kalii!"

"Seni kok kak, emak-emak kan kalo foto suka pake filter beauty-beauty gitu. Atau ga pake effect yang bikin sakit mata. Editnya tuh apalagi ganahan banget. Hidungnya pesek jadi mancung. Pipinya kek bakpao bisa jadi tirus. Aslinya item jadi putih kalo di foto. Trus kalo foto gayaan kek ABG kurbel. Kalo kata emak saya nih, dia jadi keliatan muda lagi" cerocosan Ale mengundang tawa di ruang klub sore itu.

Cekrek

Tanpa sadar, Karin telah membidik wajah si Kapten basket itu.

                                      💖💚❤

Line
Grup D'Gembelz (3)

Karin     : Eh girls.. Gue pengen nanya nih!

Shierly  : Yaudah nanya aja kali, gosah basa- basi gitu

Chika     : Nanya apa sii Karin quhh?

Shierly  : Idiihh menjijikkan banget lo, Chik.  Geli gue

Karin     : Back to the topic pls! Jadi gini gue pengen nanya, secara lo berdua kan fans nya Refian

Chika     : Trus? Napa lo nanya² ttg dia? Apa jangan² lo...

Shierly  : Kayaknya gue mencium bau kagak enak nih

Chika    : Bau apa Shier? Lo kentut yaa?

Shierly  : Anjirr, ya nggak lahh Chik! Kentut gue mah harum semerbak bunga melati

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Love Like This?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang