Ep.6

1.3K 90 1
                                    

PIP....

Jihyo mengakhiri percakapannya dengan Hyerin. Jihyo pun senyum2 sendiri dan dia tidak sadar kalau ada yang sedang memandanginya.

Skiipp...
.

.

.

.

.

Hari yang di tunggu-tunggu tlah tiba...
Pada hari ini jihyo sedang berada di ruang make up. yak..!! Jihyo akan menikah dengan Jungkook.

~ Jihyo Pov
Sekarang aku berada di ruang make up.
Entah kenapa jatung sangat berdebar-debar,tak biasanya jantungku seperti ini. Tanpa ku sadari papa sudah ada di sampingku. "apa sudah selesai dandannya?"tanya papa.
"Iya sudah selesai,kenapa pa?" Jawab ku dengan polosnya.
"Ayo kita keluar acara akan segera di mulai" ajak papa
"Tapi...!!"
"ayo para tamu sudah menuggu" kata papa sambil menarik tangan ku.

~Author Pov

Akhirnya Jihyo keluar dari ruang make up. Jihyo dan Papanya berjalan beriringan menuju altar,para tamu undangan sangat kagum saat melihat penampilan Jihyo. "Wah dia cantik sekali ya" bisik salah satu tamu undangan.
Jungkook yg melihat Jihyo pun sangat terkejut dan terpesona saat melihat penampilan Jihyo yang begitu anggun dengan gaun yg di kenakannya yg sangat indah seperti putri raja.

Akhirnya Jihyo sudah berdiri di samping jungkook.
Dan mereka pun melakukan pemberkatan...
Skiipp....!!!

"Sekarang kalian sudah menjadi sepasang suami istri,silahkan Jeon jungkook untuk mencium Park Jihyo"
Kata sang Pendeta.
Jihyo yg mendengar pun lansung kaget.
"Astaga gue lupa kalau ada adegan kiss nya,haduuhh gimana dong bisa2 pipu gue bakal merah kaya tomat😦" batin Jihyo.

Jungkook pun dengan senang hati langsung mencium bibir Jihyo dengan sangat lembut,dan jihyo pun membalas ciuman itu. Dan tanpa Jihyo sadari pipinya memerah seketika. Jungkook pun mengakhiri ciumannya dan di sambut tepukan tangan para hadirin yg berbahagia.

Skiip....

Jihyo dan jungkook pun telah sampai di apartemen milik jungkook.
Setelah jungkook selesai memasukkan Pasword apartemennya Jihyo pun langsung nyelonong masuk tanpa a i u e o...
Jungkook yg melihat tingkah Jihyo hanya terkekeh dan lansung masuk.

"Kook.." panggil jihyo.
"Apa?" Jawab jungkook singkat
"Mmmm.... di mana kamar ku?" Mendengar pertanyaan jihyo,jungkook hanya menaikkan satu alisnya.
"Ayolah kook jawab pertanyaan ku. Di mana kamar ku, aku mau tidur"
" hehh.. dodol lu tuh pura2 bego atau memang bego sih hmm. Kita ini sudah jadi PASUTRI (pasangan suami istri) ya pastinya kita bakal tidur satu kamar. Dan lagi pula di apartemen ini kamarnya cuma satu." Jelas jungkook sambil menekan kata pasutri.
"Apa.... kenapa harus satu kamar sih ihh" kata Jihyo tak terima.
"Ya sudah kalau lu gk mau ya gpp,lu bisa tidur di luar" kata jungkook

"Ah tidak2.. iya g..gu..gue mau tidur satu kamar sama loe"kata jihyo terpaksa.
"Nah gitu doongg" ucap jungkook sambil mendekatkan wajah nya ke wajah Jihyo dan...

Cuup...

Bibir indah jungkook berhasil mendarat mulus di bibir mungil Jihyo.

Mianhe saia lama gk update...
Soalnya aku lagi banyak tugass sekolah😅😅😅
Kalau ada yg mau nanya2 tentang saya silahkan.. saia siap menjawab😆😆

                                   'Eka Faradila' 💖💖

Married With JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang