~ Author Pov
Setelah Jihyo selesai mandi dan memakai pakaian olah raganya, Jihyo langsung keluar kamar dan mendapati Jungkook tengah asik memainkan Handphonenya.
"Ayo kita jogging😊". Kata Jihyo seraya menarik tangan Jungkook.
.
.
.
.
.
.Saat sampai di taman.....
Jihyo dan Jungkook langsung lari-lari keliling Taman. Tak lama Jihyo yg berlari di belakang Jungkook sudah merasa sangat kelelahan.
"Jung...kook tung...gu a...ku...". Kata Jihyo sambil ngos ngosan
"Buruan ah lama banget lu kalau lari". Kata jungkookDuugg..
Jungkook menabrak seorang cewek.
"Oh sorry sorry aku gk sengaja" kata jungkook sambil ngebantu si cewek berdiri.
"Iya iya gkpp kok" kata cewek itu.Saat cewek itu berdiri....
"Jungkook....kau ada di sini,duuhh gue kangen banget sama loe." Kata cewek itu sambil meluk jungkook.
Jihyo yg berdiri di belakang jungkook hanya menatap mereka dengan muka datar.😑"Hmmm..." Jihyo berdeham
Dua orang yg tengah berpelukan itu kaget dan langsung melepas pelukan mereka.
"Am em anu Jihyo kenalin ini teman SMA ku namanya Jenny".
Ucap jungkook memperkenalkan Jenny kepada Jihyo."Mmm Jenny kenalin ini istri aku Jihyo". Lanjut jungkook.
"Cewek ini cantik,beda banget sama aku". Batin Jihyo
"Jenny imnida😊"
"Jihyo imnida😊"
Mereka pun berjabat tangan sambil tersenyum."Cantik juga nih cewek,dia gk boleh merebut jungkook dari ku. Liat aja suatu saat nanti gue bakal rebut jungkook dari loe😈" batin Jenny.
"Mmm kook sebaiknya kita pulang saja yuk aku lapar". Kata jihyo sambil pasang wajah melasnya.
"Oh ayo kita pulang". Kata jungkook "mmm Jenny aku sama Jihyo duluan ya". Ucap jungkook pada Jenny"Oh iya hati-hati di jalan" ucap Jenny sambil melambaikan tangannya dan setelah itu mengepalkan tangannya.
_________________
Di Rumah.
"Oppa kau mau makan apa?"
"Aku mau Nasi Goreng dan Telur setengah matang". Kata jungkook dari arah ruang Tv.
"Oh baiklah" kata Jihyo sambil mempersiapkan bahan-bahan.SKIIPP
Di meja makan.
Hening...
Mereka hanya fokus makan tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun.
Akhirnya jihyo memberanikan diri untuk membuka percakapan."Kook.."
"Hmm"
"Tadi ku perhatikan kau sangat dekat sekali sama Jenny"
"Mungkin itu cuma perasaan mu saja,menurutku itu biasa saja"
"Lantas kenapa tadi Jenny memelukmu? Apa dulu kalian mempunyai hubungan spesial?"
Tanya Jihyo.
"Lanjutkan saja makanmu jangan banyak bertanya" kata jungkook dengan sedikit meninggikan suaranya.
Jihyo hanya memanyunkan bibirnya.Voment juseyo...
Maaf kalau di ep ini banyak typo bertebaran😅😅😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Jungkook
RomanceDi jodohkan dengan pria tampan... Aku belajar untuk memcintainya,tetapi hal yg tak diinginkan pun terjadi.