Ep.1

3.4K 113 0
                                    

~ Author Pov
Di pagi yang cerah ini, Ji hyo memulai hari libur nya dengan melakukan kegiatan tidurnya hingga menjelang sore. Namun rencana tidurnya hingga menjelang sore pun gagal total akibat teriakan mamanya jihyo yang nyaring kayak TOA Mesjid.
" Ji hyooooo!!!! bangunnnnn, mau sampai kapan kamu tidur teruss hah". Teriak mamanya.
" Iya maa bentar lagi " ucapnya dengan mata tertutup. Dengan terpaksa mama jihyo memanggil chanyeol untuk membangunkan jihyo.

~ Chanyeol Pov
Ku dengar mama memanggil ku dari arah dapur.  Aku pun segera menghampirinya.
" Iya maa ada apa? ". Tanyaku.
" tolong kamu bangunkan jihyo, mama capek banget bangunin jihyo dari tadi, tapi dia gak bangun2 -_-".
" huh...  Iya maa" aku pun melangkahkan kaki ku menuju kamar jihyo.  Aku pun membuka kamar jihyo,  dan kulihat jihyo dengan lelapnya tidur diatas ranjang. Aku pun membangunkan jihyo.
" hey anak malas bangunnn ini sudah jam 3 sore kenapa kamu belum bangun woooyyy". Ku guncang2 tubuh jihyo tapi tak bangun juga. Terpaksa aku membangunkannya dengan cara menyiramnya dengan segayung air dari kamar mandi jihyo,  dan alhasil dia bangun    dengan gelagapan sambil berteriak " aaaa banjirrr banjirrr 😨😨"
" sudah bangun PUTRI TIDUR " ucap ku dengan menekan kata ' Putri tidur'.
" Ihh....  Apaan sihh bang, loe ganggu acara tidur gue aja 😡😡".
"Heh loe dari tadi di bangunin mama gak bangun2, terpaksa gue yang bangunin loe" kata ku sambil melototin jihyo.
" iya iya maaf, misi gue mau mandi dulu".
Kata jihyo sambil bangun dari tempat tidur.

~ Author Pov
Oh iya aku lupa memperkenalkan Jihyo. Park Ji Hyo (you) Jihyo ini sudah kuliah. Dia kuliah di salah satu Univeritas ****** Seoul. Jihyo ambil jurusan Ekonomi entah alasan apa?  Sehingga Jihyo mengambil jurusan tsb. O iya jihyo punya dua orang kakak yaitu Park Chanyeol dan Park Hyerin.
• Park Chanyeol kakak pertama (Tertua)
Di sibukkan dengan pekerjaan mengurus perusahaan ayahnya di Busan sehingga ia jarang di rumah, dan kebetulan saat ini ia sedang libur.
• Park Hyerin Kakak kedua
Hyerin bekerja sebagai seorang Aktris dan juga seorang model. Ia juga jarang di rumah karena sedang ada pemotretan dan pembuatan Film.

Voment ya guys☺☺☺
Mianhe kalau ceritanya gak bagus 😅😅😅
Soalnya authornya baru pertama kali wkwkwk

Author : Eka Faradila

Married With JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang