Ep.2

1.6K 92 1
                                    

~ Jihyo Pov
Aku pun bergegas menuju kamar mandi, dalam keadaan masih mengantuk😪. Setelah selesai mandi aku pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuhku, dan segera mengambil baju dalam lemari dan memakainya.  Setelah selesai memakai baju aku bergegas menuju ruang tengah sembari menunggu jam makan malam. Tiba-tiba aku mendengar suara orang berbicara dari dapur. Karena rasa penasaran yang bergelayut dalam pikiran ku, aku pun segera menuju dapur apa yg sedang dibicarakan.

~ Author Pov
Di dapur. Mama, papa, dan chanyeol sedang membicarakan soal perjodohan Jihyo dengan anak dari keluarga Jeon.
Sebelumnya orang tua Jihyo sudah mengadakan pertemuan dengan keluarga Jeon tanpa sepengetahuan Jihyo. Dan malam ini mereka akan mengadakan pertemuan lagi untuk memastikan bahwa Jihyo mau di jodohkan dengan anak dari keluarga Jeon yaitu Jeon Jungkook.
Jam makan malam pun tiba, mama Jihyo sedang mempersiapkan makanan di meja makan, sedangkan Jihyo dan chanyeol sedang asik nonton drama korea ' 7 First Kisses'. " ih tuh cewek enak banget ya di cium 7 cowok, ganteng-ganteng pula 😞" celetuk Jihyo. " gue kan juga mau" lanjut jihyo sambil senyum2. Chanyeol hanya terkekeh melihat tingkah adiknya itu. " kalau loe mau, sini biar gue yang cium " sambil majuin bibirnya 😗. "Ih apaan sih bang...  Gue mah ogah di cium ama elu. " kata Jihyo " kalau gue di suruh pilih ya..  Gue bakal lebih milih di cium sama Ji Chang Wook dari pada harus di cium sama elu bang, secara dia kan lebih ganteng dari elu bang 😍". "Ihhh dasar loe, awas aja nanti kalau elu minta tolong gue buat bantu kerjain skripsi loe yang belom jadi2" kata chanyeol sambil melototin jihyo. "Eh iya iya bang elu lebih ganteng kok dari Ji chang Wook hehe😁,tapi entar malem bantuin gue lagi yak hehe"sambil masang muka memelas.

TOK... TOK... TOK
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu .
Papa pun membukakan pintu dan........

Selamat membaca ya guys😄😄😄

Jangan lupa Voment😊😊

Married With JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang