Yap pertandingan pun dimulai. Dari tempat gue berada sekarang, gue bisa ngeliat Dimas sepuasnya.
"Eh sa,mata lo mau keluar noh"
"Apaan sih Rin"
"Cowok kayak dimas diliatin. Mending tu si Rizal. Oh my got dia keringetan. Sumpah makin ganteng dianya. Coba si Dimas keringetan, malah mirip tikus kecebur got"
"Hm terserah lo aja deh Rin. Gue males debat"
"Apa yang perlu di debatin? Kan emang kenyataannya gitu"
"Lo jangan sering sering ngatain dia. Ntar lo suka lagi"
Oke salahin aja mulut gue. Gue kelepasan sumpah!.
"Eh maksud lo? Oh lo cemburu sama gue? Nih dengerin ya Sa. Gue berani sumpah, gue gak bakalan suka sama Dimas! Cam kan itu baik baik"
Gue ngedenger itu? Rasanya beban gue berkurang. Gue baru sadar ternyata emang gue cemburu sama Rina. Dan karna pernyataan dari Rina. Gue jadi lega.
"Iya gue percaya ko sama lo"
"Lagiankan yang suka sama Dimaskan cuma lo doang. Karna cuma mata lo yang gak bener"
"Hahaha iya ya. Yang gue tau, yang suka sama dimas itu cuma gue. Tapi bukan karna mata gue gak bener melainkan karna gue ngeliat dia pake hati"
"Emang hati lo punya mata? Ko bisa ngeliat dimas? Lo punya kekuatan ajaib ya?"
"Ih maksud gue gini ya Rin. Gue pake perasaan bukan mandang kelebihan dia. Gue ngehargain kekurangan yang dia punya"
"Emang dia punya kelebihan? Bukannya semua yang ada di dimas itu kekurangan ya? Hahaha"
"Lo gak bisa liat kelebihan dia Rin"
"Masa sih? Oh mungkin kelebihan dia itu pipinya yang segede bakpao itu ya? Lagian badan dia gak gendut tapi ko pipi dia bisa cubby gitu ya? Eh mikir apa sih gue. Pasti ya gara gara si Dimas itu makhluk aneh"
"Itu bukan kelebihan Rin. Kelebihan yang gue maksud itu yang ada di dalam dirinya"