"Eh sa. Hari ini nonton sparing basket yok!"
"Emang siapa ngelawan siapa?"
"Kelas kita ngelawan kelas sebelah. Atau bisa dibilang 'Dimas vs Rizal'. Dan gue yakin yang menang pasti Rizal. Rizalkan jago gak kayak Dimas!"
"Oh mereka. Ya udah iya"
"Ntar jam 3 yaa. Awas lo lupa!"
"Iya Rina. Gue ga bakal lupa ko"
Saat jam 3 kurang. Gue sama Rina udah ada di tempat pertandingan. Dan di saat kayak gini pun gue ngerasain sakit. Tapi gue udah usaha buat ngilangin perasaan itu. Gue selalu gini kalo ngeliat Rina sama Dimas berantem atau apapun itu. Setiap gue ngeliat mereka berdua, hati gue kayak berdenyut sesak. Tapi gue yakin itu kesalahan. Lagian gak mungkin gue cemburu sama Rina. Dan untuk apa gue cemburu, gue bukan siapa siapanya dimas. Dia bukan milik gue.
"Gue doain lo kalah!"
"Gak bakal. Pasti gue menang, apa lagi lawannya cuma cowok cowok cupu kayak mereka"
"Enak aja lo ngatain mereka cupu! Lo tu yang cupu!"
"Berisik lo. Itu mulut atau tong kosong kok nyaring banget bunyinya"
"Bangsat lo!"
Ya gue cuma bisa ngeliat mereka berantem dari kejauhan. Gue gak mau gabung, bukan karna apa, tapi karna gue yakin kalo gue ada disitu Dimas langsung pergi. Jadi gue cuma bisa mandangin dia dari jauh.