(Bukan) Cinta Terlarang 3

11.4K 573 5
                                    

ARIEL ALEXANDER MARWA  POINT OF VIEW

Aku tidak tahu kenapa.. yg pasti saat ini amelia sedikit salah paham..
Dia pergi tanpa pamit padaku lebih dulu tapi dia ngotot sudah mengirim pesan padaku dan akupun membalasnya.. sementara aku sendiri tidak tahu kapan aku menerima dan membalas pesan amelian..

"Mel.. aku beneran nggak tahu kamu ngirim pesan.. coba kamu cek sendiri ponsel aku.. nggak ada pesan dari kamu sayang" ucapku..

Tapi amelia tetap diam dan enggan menanggapiku
"Ok.. baik.. aku minta maaf.. aku salah.. aku tidak akan mengabaikanmu lagi.. aku minta maaf.. di maafin kan?" Tanyaku penuh harap..

Amel melirikku dan mengangguk pelan.
"Baiklah.. tapi lain kali kamu jangan ulangin lagi ya.. aku beneran sayang sama kamu riel" ujarnya.

"Aku juga sayang kamu amel.. hm .. kita makan siang bareng yuk.." kataku..

"Ayok.." ucapnya kembali ceria seperti biasanya..

"Kak..." nina?
Aku dan amel menoleh ke arah yg sama.. arah seorang gadis yg sedang berlari kecil ke arah kami dengan melambai lambaikan tangannya.

"Nin?" Panggilku..

"Hei kalian mau makan siang? Aku ikut ya.. temen aku lagi kencan sama pacarnya.. masa tega sih aku sendirian?" Ucapnya dengan nada memohon..

Tumben sekali nina mau bergabung denganku dan amelia.. biasanya dia selalu menjauh saat aku dan amelia berdua..

"Kak.. boleh ya?" Rengeknya..

"Ah.. ya.. tentu ayo" kataku..

Nina tidak seperti nina yg biasanya ..
Dia begitu aneh..
Ya aneh...
Dia justru yg paling bersemangat memesan makanan untuk kami semua..
"Selamat makan..? Auucchh..." ucap nina kemudian mengerang pelan memegangi dadanya..

"Kamu kenapa nin?" Tanyaku khawatir..
Dia menegakkan posisi duduknya..

"Hm . Tidak apa apa.. aku hanya sedikit sesak... ayo makan.. kenapa diam saja? Aku tidak apa apa.. amel.. ayo," ujarnya seperti menahan sesuatu yg pasti itu terasa sakit ..

"Nin.. kamu sakit?" Tanyaku..

"Tidak.. ayolah kak makan. Kakak tidak suka makanannya
Apa perlu pesenin yg lain?" Tanyanya..

"Tidak perlu.. baiklah.." jawabku..
Aku melirik amelia yg mungkin juga merasa aneh pada nina.

Selesai makan aku pergi bersama amel ke kelas.. tapi nina.. dia masih tertinggal..
Biarlah dia sudah besar
..

SADRINA ANGELIA ANINDITO POIN OF VIEW.

Gila... ini sakit banget..
Pura pura bahagia melihat kebersamaan mereka yg kini sudah lebih dulu meninggalkanku di kantin sendirian..
Dan rasa sesak ini masih sama.. masih terus kurasakan meskipun mereka sudah pergi dari hadapanku..

Papa.. mama.. maafkan nina yg sudah mencintai kakak..
Nina tidak bisa melawan hati nina.
.

"Nina... kamu sudah pulang?" Tanya papa yg baru saja pulang dari kantor..

"Sudah pa.. kebetulan hari ini mata kuliah nina nggak banyak" bohongku, padahal aku sengaja pulang sebelum waktunya karena aku tidak tahan melihat kedekatan kak Ariel dengan Amelia.

"Papa perhatiin, kamu kok sepertinya ada yg sedang kamu pikirkan?" Tanya papa..

"Tidak ada pa.. nina hanya lelah" bohongku lagi..

"Ikut papa sekarang.. papa tahu kamu pasti menyembunyikan sesuatu dari papa maupun mama" ucap papa menarikku ke ruang kerja papa dimana mama yg kebetulan sedang membereskan ruangannya jadi ikut duduk denganku dan papa di sova..

(Bukan) Cinta Terlarang "Tersedia EBOOK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang