Dasar sider, cih. Haha gak deng.
Gue lagi ada di penghujung semester dimana tugas sangat menumpuk dimana-mana.
Masa dimana gue cuma tidur dua atau tiga jam untuk tidur. Karena selain nugas juga gue harus prepare untuk UAS.
Gue yang notabene tukang tidur, harus kehilangan waktu paling berbahagia dalam hidup.
Kak Eunwoo selalu heran kenapa gue belajar keras.
He said, "Our family are smart without tryin', honey."
Iya, bagi elo. Orang yang nolak snmptn kedokteran UI demi ngambil sbmptn teknik ITB.
"Iya, gara-gara kakak sekarang aku yang disuruh masuk FK." cibir gue melewati kak Eunwoo yang lagi baca buku untuk mengambil brokoli rebus dan mayonise sebagai cemilan.
"Yaelah, bunda nggak usah dipikirin kali. Bunda kan' cuma berharap masuk kedokteran, bukan berarti elo harus."
"HHHH TAPI KAN—"
"Lagian kalau elo mau jadi dokter gimana, elonya jorok gitu," potong kak Eunwoo. "Pacaran mulu lagi."
"Eh gue gak pacaran ya, elo kali sama si aceng silau!"
"Cheng Xiao woy elah hahahaha, enggak kok gue nggak pacaran sama dia ,"
"Anjing serius? Gue kira... elo pacaran?" Gue mendekati kak Eunwoo untuk pembicaraan yang lebih serius.
Soalnya anjir? MEREKA JALAN BARENG MULU KAGAK JADIAN KOK KAYAK GUAAA
"Emangnya kalo jalan bareng harus jadian?" katanya sambil liat gue terus balik lagi ke bukunya.
Kata-kata kak Eunwoo sukses menjadi tamparan keras buat gue sendiri. "Kak, aku tahu kakak ganteng tapi plis jangan seenaknya sama cewek."
"Bukannya elo nggak suka sama Chece?" tuding kak Eunwoo.
"YAIYA SIH TAPI KALO KAKAK KAYAK GINI AKU JADI SEBEL?"
"Ya terus? Dia yang ngajak jalan, masa iya gue tolak? Gue nggak sejahat itu." jawabnya santai.
Kak Eunwoo nggak sepenuhnya salah sih. Tapi dengan perilaku baiknya selalu bikin orang salah paham dan jadi baper.
Gue jadi merenung sendiri. Ini Mark jangan-jangan kayak kak Eunwoo juga.
"Makannya tuh, cek cowo lo baik ke elo doang apa ke semua cewek."
Ke gue doang atau ke semua cewek.
Ke gue doang.
Ke semua cewek.
Dan seperti yang kalian tahu,
Mark termasuk ke dalam option kedua.
•••
Gue yang lagi belajar jadi nggak fokus mikirin Mark.
Serius.
Gue cuma anak labil usia 15 tahun yang selalu mikirin segala hal.
Gue jadi uring-uringan sendiri dan malah ngestalk akun sosial media punya Mark.
He's a good people, though.
Tapi ya masa, dia selalu nyubitin pipi gue, ngacak-ngacak rambut gue, ngerangkul gue.
Like he's sure catching feelings.
Tapi setelah gue pikir-pikir, temen-temen cowo gua juga kayak gitu.
Apa gue jadi yang paling spesial?
Kata orang, kalau penasaran ya stalk dulu.
Tapi kalo udah ngestalk bawaanya sakit hati ya.
Di instagram Mark emang ngga ada apa-apa. Tapi pas gue nyuruh Gladys buka ig nya si asu Koeun gue dapet sesuatu.
Ko.eun partner duet paling ter-ter❤
1563 likes 432 comment.
Kimyeri jadian aja kenapa sih??
Rockysibatu partner duet apa partner kehidupan?
Chaeng_son ayok yang kita duet juga dino99
dino99 aku mana bisa nyanyi chaeng.son
tzuyu parah euy alig sia marklee
ko.eun apasih kalian semua haha akustikan doang kimyeri tzuyu
ko.eun haha doain aja rockysibatuKAYAK APAAN SIH ANJING??? INI CEWEK KOK ASU BGT???
INI SIAPA YANG NGAREP SIH SEBENERNYA???
Hahahaanjing emang.
Sekarang gue sadar, gue yang bodoh, gue yang terlalu berharap lebih.
Seharusnya gue sadar dari awal, kalo udah kaya gini, nginget kenangan gue sama dia malah makin tambah sakit.
Emang kayaknya enggak akan pernah ada kita dalam kamus gue sama dia.
Mimpi gue terlalu jauh.
Hal terbodoh yang cewek miliki adalah kalau yakin perasaanya akan terbalas.
Nggak peduli dia yang emang brengsek atau guenya yang ngarep sama aja, kita enggak akan pernah satu.
Jadi,
Mark
I think I must giving up on you.
•○•
Ya maaf angst gagal
KAMU SEDANG MEMBACA
English 1st
Fanfic[some chapt are privated due to personal issues, u can unfollow me after part 14] ya bayangin aja sih, kursus inggris isinya fluent english semua lah