@Rumah Naruto
"Hinata kaleng ini mau kau simpan dimana?"
"Hinata?" Tanya Sasuke
"Eh iya? Terserah kau saja Sasuke- ups.." Jawab Hinata terputus karena saat ia menutup laci bagian bawah, matanya terhembus debu ketika ia hendak berdiri kancing baju teratasnya terjepit lemari dan putus.
"Astaga! Kancing bajuku!" Sasuke membalikkan tubuh Hinata untuk menghadapnya, tubuh Hinata bergetar dan menutup bagian dadanya. Ia takut.
"Tak perlu takut, aku hanya ingin meniup matamu yang memerah" Kata Sasuke seakan tahu yang ditakutkan Hinata, lalu meniup perlahan mata Hinata.
"Tadaim..ma, a-apa yang kalian lakukan?!" Ucap Naruto yang sudah berdiri di pintu dapur.
Sontak membuat Sasuke terlebih Hinata terperanjat mendengar suara Naruto. Ia melihat posisi Sasuke yang membelakanginya, memegang pundak Hinata dan... Kancing Hinata yang terlepas!
"Inikah yang kalian perbuat selama aku ada misi?!"
"Bu-bukan begitu Naru, Sasuke hanya.."
"Hanya apa?! Bukankah kau tau Sasuke ingin memilikimu??"
"Tapi niat Sasuke baik, di-dia ingin mem... Ittai!" Rintih Hinata saat Naruto mencengkram dan menarik lengannya kasar. Lalu ia meraba jemari Hinata.
"Dimana cincin pernikahan kita?!" Nada Naruto meninggi
"A-apa? Cincinnya jat..tuh, a-aku tidak tahu kalau jatuh..."
"Kau tidak perlu alasan Hinata! Kau pasti melepasnya saat kau melakukannya dengan Sasuke, iya kan?!" Bentak Naruto membuat Hinata menangis.
"Hentikan menyalahkan Hinata, Naruto! Aku disini karena menunggumu dan kau sendiri yang bilang aku harus menunggu dirumahmu. Masalah cincin, aku rasa Hinata sudah tidak memakainya sejak ia berada di swalayan" Sela Sasuke
"Tambahan, aku bertemu Hinata di swalayan karena aku haus dan ingin membeli sesuatu yang menyegarkan tenggorokanku"
"Sudah cukup? Sekarang keluarlah dari rumahku!" Desis Naruto
"Satu lagi, aku dan Hinata tidak melakukan hal-hal seperti yang kau tuduh!" Sasuke keluar dari dapur
Tak lama, Naruto pun juga keluar dari dapur menuju kamar mandi. Hinata masih menangis di dalam.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Not With Me
FanfictionHinata telah menjadi nyonya Uzumaki sekarang, namun kehidupannya tak berjalan mulus. Selain Sasuke yang masih ambisius untuk mendapatkan Hinata, ternyata Naruto juga mulai tertarik dengan seorang gadis cantik yang berusaha merebut Naruto-nya dari sa...