10 Oktober
Pagi ini Naruto bangun lebih awal dan lebih cepat dari Hinata. Ia tergesa-gesa ingin segera berangkat.
"Ohayou Naruto-kun.. Ah aku kesingan ya?" Hinata panik melihat Naruto sudah rapi dan siap untuk berangkat
"Ohayou, tidak kau tidak kesiangan"
"Mm.. A-ada yang ingin aku bicarakan..."
"Maaf Hinata, jangan sekarang. Aku berangkat" Pamitnya melenggang keluar rumah
Karena pagi tadi Naruto belum sarapan, Hinata berniat membawakan bento untuk makan siang suami tercintanya. Dan ia rela mengantar ke kantor Naruto, ia ingin memberi sureprise kecil untuk Naruto.
Selangkah lagi ia berada pada ruangan Naruto, tapi langkah Hinata terhenti ketika terdengar canda tawa di dalam ruangan Naruto yang tertutup.
"Bagaimana ramen buatanku Naruto?" Kata seseorang wanita di dalam
"Mm~ ini adalah ramen terenak yang pernah aku rasakan!" Puji seorang lelaki, kali ini Hinata mengenali suara bariton itu. Dia Naruto, Naruto sedang memuji masakan seseorang!
Tak tahan dengan rasa penasarannya, Hinata mencoba mengintip. Ia buka sedikit agar bisa melihat lebih jelas.
"Arigatou~" Ternyata Shion! Dan dia sedang memeluk leher Naruto dari belakang. Hinata membekap mulutnya. Kaget.
Lalu Naruto menghentikan makannya dan merogoh saku untuk mencari sesuatu.
"Shion, menghadaplah padaku" Perintah Naruto, Shion pun menuruti Naruto. Naruto menggenggam kedua tangan Shion dan membuka kotak merah yang ia keluarkan dari sakunya.
"Menikahlah denganku" Pinta Naruto membuat Shion dan Hinata terperangah
"Ta-tapi bagaimana dengan Hinata?"
"Biar aku yang urus, sekarang jawab Shion. Maukah kau menikah denganku?" Ulang Naruto dengan sorot yang meyakinkan.
"Aku mau"
PRAAANG!
Bento yang dibawa Hinata terlepas dari tangannya, seluruh tubuhnya lemas karena apa yang ia dengar ditelinganya barusan. Kontan membuat Naruto dan Shion menoleh ke asal suara tadi. Naruto bergegas ke arah pintu lalu membukanya. Namun yang ada hanya sekotak bento bertuliskan 'Aishiteru Naru' itu sudah berbentuk pecahan.
"Hinata..." Gumam Naruto.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Not With Me
FanfictionHinata telah menjadi nyonya Uzumaki sekarang, namun kehidupannya tak berjalan mulus. Selain Sasuke yang masih ambisius untuk mendapatkan Hinata, ternyata Naruto juga mulai tertarik dengan seorang gadis cantik yang berusaha merebut Naruto-nya dari sa...