Karena bahan makanan dirumahnya mulai habis, Hinata pergi ke swalayan untuk belanja bulanannya. Saat hendak mengambil salah satu ramen di rak ternyata ada tangan lain yang hendak mengambil ramen tersebut.
"Oh, kau Hinata"
"Shi-Shion?"
"Ah~ kau masih ingat aku rupanya, Naruto selalu bercerita tentangku ya?"
"Tidak, hanya saja aku teringat dulu saat kau pernah memohon pada Naruto untuk menjadi kekasihnya. Namun Naruto tidak merespon sama sekali" Mendengar itu, Shion menjadi geram.
"Heh, asal kau tau Hinata-sama! Kau dijadikan pacar oleh Naruto itu pun karena dia bingung memilih dua gadis.."
"Dan aku sebagai jalan tengahnya? Naruto sudah menceritakannya padaku. Terima kasih telah mengingatkan" Hinata membungkukkan badan tanda percakapannya dengan Shion telah usai.
Saat Hinata berbalik badan, tampak Sasuke dihadapannya.
"S-Sasuke? A-ada apa kemari?"
"Menemanimu"
"Tak perlu repot-repot, aku terbiasa berbelanja sendiri" Tolak Hinata dan lagi-lagi dicegah Sasuke
"Jika kau menolakku, tak masalah bagiku. Ijinkan aku menemanimu hari ini saja" Pinta Sasuke membuat Hinata terdiam.
"Baiklah"
Sesampai dirumah, Sasuke membantu Hinata untuk menyiapkan makan malam. Ketika ia menata bahan-bahan di lemari pandangannya tak lepas dari Hinata.
'Ada yang berbeda dari Hinata' pikir Sasuke dan itu dirasakan setelah Hinata bertemu dengan Shion, meskipun ia tak mendengar apa yang dibicarakan Hinata dan Shion tapi Sasuke menebak ada yang tidak beres dengan Hinata sekarang.
***
@Kantor Konoha
"Sakura, apa kau melihat Sasuke?" Tanya Naruto saat tatap muka dengan Sakura.
"Bukankah dia sedang tidak ada kerjaan? Karena kurasa dari pagi dia tidak disini" Sakura membereskan mejanya dan beranjak pergi.
"Aku melihatnya" Sahut Shion tiba-tiba muncul.
"Dimana?"
"Tadi sih di swalayan bersama Hinata. Entah sekarang, mungkin membantu istrimu dirumah atau jangan-jangan... Ah, aku tak ingin berburuk sangka" Cerita Shion yang membuat Naruto berpikir 'Aku harus pulang sekarang!'
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Not With Me
Hayran KurguHinata telah menjadi nyonya Uzumaki sekarang, namun kehidupannya tak berjalan mulus. Selain Sasuke yang masih ambisius untuk mendapatkan Hinata, ternyata Naruto juga mulai tertarik dengan seorang gadis cantik yang berusaha merebut Naruto-nya dari sa...