Iya Dia, temen sekelas kakak ku.
Awalnya kakak ku mengunjungiku di pondok putri, dia mengajak temannya itu, setelah aku dipanggil dan aku keluar aku terkejut. "Waw, ganteng banggeett" (dalam hati ku)
saat itu Dia memakai baju koko Putih, sarung hitam motif kotak kotak. Bener bener deh makin plus plus aku lihatnya.
Nah setelah aku ngobrol panjang kali lebar kali tinggi sama kakak ku, tatapan mataku gak bisa berpaling dari Dia. Berkulit putih, hidung mancung, rambut kriting dengan potongan pendek mungkin 1.5cm, besar tapi gak besar besar banget ideal lah dengan tingginya yg kira kira 170cm an mungkin membuat aku makin ngarasa "CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA"Setelah sekian lama kakak ku tak mengunjungiku, aku pun ganti menemui nya dikelas saat jam sekolah berlangsung. Dan aku menanyakan siapa sosok yang kemarin diajaknya untuk menjengukku itu
"Kemarin siapa kak yang kamu ajak, ganteng ya" kataku,
"Iya ganteng memang, temen sekalasku udah banyak yang suka sama dia, tapi dia nya cuek cuek aja" kata kakaku.
"Nah emang dia namanya siapa ? Asal dari mana ?" Kataku makin penasaran.
"Dia Agung, asli Surabaya" kata kakak kuSelesai aku mengorek banyak informasi tentang Dia, aku pun beranjak pergi dan kembali ke kelasku. Entah hantu mana yang merasuki ku, aku terus teringat dia tersenyum, manis sekali, hanya berandai andai aku bisa dicintainya..
Sejak itu setiap kali kakak ku mengunjungiku, kakak ku slalu mengajak dia. Sejak itu juga aku mulai berkenalan dengan dia. Mulai bercanda, saling olok yah meski aku yang kalah terus sih tapi seneng lihat dia bisa ketawa lepas seperti itu. Ada rasa seneng, nyaman, dan mungkin makin suka.
Tak tahu banyak tentang dia, karena saat itu yang aku tau aku mulai jatuh cinta. Seneng aja lihat dia jalan berpapasan dengan ku, menyapaku dengan senyuman.
ceritanya belum sampai disini saja, masih banyak cerita yang lain..
Tunggu kelanjutannya sobat
maaf masih nelajsr nulis
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Tentangku, Tentang Masa Laluku
RandomMasa lalu yang sampai saat ini belum juga bisa aku ikhlaskan untuk pergi