LDR

118 3 2
                                    

Perkenalkan nama dia 'Azzahra Nur Fadhilla', orang-orang biasa memanggilnya dengan sebutan 'Arra'.. ' Zahra'.. ' Dhilla' yaaah.... terserah mereka mau panggil dia dengan sebutan apa yang penting masih dalam sekitar namanya.

Arra hanyalah wanita biasa yang jauh dari kata sempurna,ia tidak secantik istri nabi maupun tidak se-sholehah seperti mereka.. oleh karena itu ia ingin mendapatkan sosok pria yang akan menerimanya apa adanya.

Karena yang ia  yakini bahwa kesempurnaannya bukan seutuhnya terletak padanya. Tapi pada pandang mereka yang melihatnya dengan cara yang seutuhnya.

Arra masih anak yang polos, ia mempunyai sifat lemah lembut tapi dibalik sifat itu arra juga seorang yang tegas. Karena polosnya ia sampai tidak mengenal apa itu cinta? Bagaimana menjalaninya?
Yups benar, arra belum pernah pacaran dan pada saat itu arra harus sabar dengan tingkah teman-temannya yang selalu memamerkan kemesraannya pada pasangannya masing-masing.

Haruskah arra meniru mereka?
Mencari pasangan dan memamerkannya pada mereka?
Oohh tidaaakk arra....!!
Kau harus tetap menjaga ke spesia-lan dirimu, dan kau juga harus fokus pada sekolahmu yang sebentar lagi akan menjalani Ujian Akhir Semester.
Yaa arra saat ini adalah mahasiswi semester 1 Universitas Medan Area.

Dan ketika suatu saat sepupu perempuan arra menawarkan Pin seseorang padanya, ia tidak mengatakan bahwa itu pria atau wanita. Dan karena penasaran arra menerima tawarannya.
Arra pun segera meng-invite pin tersebut dan tak berapa lama kemudian ia di accept sama yang namanya Boy Azhari. Awalnya arra hanya masa bodoh karena memang ia tak mengenalnya sama sekali. Tapi beberapa menit kemudian arra dapat chat dari seseorang, ia tersentak kaget dan ternyata dia adalah Boy yang tadi arra invite. Bermula dari sapaan "hay boleh kenalan?"
Karna penasaran arra pun membalasnya
"Yaa hay boleh.."
Sebenernya arra sangat males nge-respon orang yang gak dia kenal. Apalagi nih orang heboh banget, nanya-nanya mulu gak tau maksudnya apa tapi sepertinya nih orang pengen kenal arra lebih banyak lagi.

Karna arra pun penasaran sama nih orang, akhirnya arra respon chat dari dia mulai pagi sampe malem dan begitu seterusnya. Namun lama-lama arra merasakan ada yang beda pada dirinya, dimana arra sangat nyaman dengannya dan parahnya lagi saat chat-nya dibalas arra senyum-senyum sendiri.
Tapii waiitt....!?
Apa arra sedang jatuh cinta?
Semudah itukah ia jatuh cinta?
Yaa memang jelas arra sedang jatuh cinta, jatuh cinta pada pria bernama Boy azhari..

Hari demi hari arra lalui dengan pria tersebut dan hari yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Tepat pada tanggal 02-02-2016 jam 2 lewat 2 detik 2 menit ia pun menerima hubungan dengan pria itu.

Long Distance RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang