LDR

34 2 0
                                    

Author Prov

Nah guys, sebenernya ini cerita gue, gue yang ngejalani. Gue buat cerita ini tanpa sepengetahuan doi. Kepengen aja gitu buat novel tentang kisah sendiri.
Oh ya btw sekarang hubungan kami udah setahun loh.. ga terasa juga ya..

Bulan 4 ini si doi mau balik ke Medan, ga sabar banget buat nungguin bulan 4 itu. Bisa dihitung dalam setahun doi pulang 2 atau 3 kali kami baru bisa ketemu.. cuman hari-hari besar aja dia bisa balik kesini kayak lebaran, tahun baru, sama hari raya haji. Bisa ngebayangin nggak gimana rindunya.. rindu banget lah.. rindu kali sampe banjir banjir heheh...

Yang tadi gue ceritain tentang sifatnya doi, ya emang begitu.. mudah marah tapi gak marah-marah ngeri gitu melainkan 'marah-marah ayam' itu sih yang sering diucapkan doi. Si doi itu orangnya manja banget entar kalau dianya mau tidur gue disuruh nyanyiin nah kalau guenya gak mau dianya merajuk tuh. Kebalik kan?
Dimana-mana cewe yang manja-manja sama doinya nah kalau ini beda, cowo nya yang manja-manja. Harus sabar banget gue buat ngehadapin cowo satu nih hehe..

Ya kadang sebel sih sama dia yang sering merajuk cuma karna hal sepele tapi gue sayang kok sama dia gitu juga dengan dia.

Kami punya target 3 tahun lagi akan menikah. Doain ya guys mudah-mudahan tercapai.. dan sebelum menikah kami mau bareng-bareng buka usaha jadikan lebih enak, setelah menikah kami tinggal ngelanjutin usaha itu gak susah-susah lagi merintis dari awal.

Kalau soal orang tua sih, dia aja yang udah pernah ketemu dan ngobrol-ngobrol sama nyokap gue. Tapi gue belum pernah ketemu sama orang tua dia. Bukan dia gak pernah ngajak, pernah.. tapi guenya aja yang belum siap aja gitu..
Nanti aja kalau gue udah mau nyusun-nyusun skripsi, laah ni masih semester 1 udah berani-beranian aja gue mau ketemu orang tua dia..

Yups guys segitu aja cerita gue, vote dan kalau mau comment silahkan gak papa.
Entar kalau ada keinginan buat novel lagi gue bakal buat.

Bye.. bye..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Long Distance RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang