LDR

29 3 0
                                    

Kenapa tidak?
Jangan kalah dengan yang dekat, yang dekat aja bisa bertahan sampai bertahun-tahun kenapa arra gak bisa?
Intinya harus sama-sama yakin dan sama-sama saling mendukung untuk saling mempertahankan semua ini.

Boy selalu meyakinkan arra untuk mempertahankan hubungan mereka, boy selalu beri dukungan buat arra begitu juga dengan arra yang selalu mensupport boy untuk selalu semangat dalam menghadapi pekerjaannya dikantor sana. Terkadang arra juga merasakan sedih ketika boy sedang sibuk dalam pekerjaannya. Dia tidak bisa memberikan kabar, bukan tidak mau tetapi keadaannya yang menuntutnya untuk begini. Arra juga merasa sedih ketika mendengar semua omongan mereka yang mengatakan bahwa hubungan yang dijalani dengan jarak jauh tidak akan bertahan lama. Arra sering menceritakan keluhannya pada kekasihnya, dibalik keluhan boy selalu menenangkan arra, selalu menguatkan arra, boy selalu mengingatkan agar jangan terlalu mendengarkan omongan mereka, intinya saling percaya itu aja.

Setiap malam arra selalu menunggu kabar dari kekasihnya itu, karena jika siang boy selalu sibuk dengan pekerjaannya, ngurus ini.. ngurus itu.. rapat dan sebagainya.
Alhamdulillah..
Mereka mampu bahagia menjalani hubungan ini walaupun dari kejauhan. Sungguh sangat menyenangkan bagi mereka bisa tertawa bersama walaupun hanya melalui via suara.
Mereka mampu bahagia seperti pasangan lainnya yang bisa menatap pasangannya masing-masing.

Long Distance Relationship juga sering mengalami pertengkaran dan kesalahpahaman. Hanya karna salah berbicara, telat ngucapin sholat, tidak memberi kabar dan yang lainnya. Tapi arra mampu membuat boy untuk menjadi lebih tenang. Arra sangat sabar menghadapi sifat keras kekasihnya itu, arra maklum karna boy seorang yang tegas dan arra sangat suka pada pria yang tegas. Sikap tegas yang dimiliki boy membuat arra merasa sangat beruntung memiliki boy yang mempunyai jiwa kepemimpinan seperti dirinya. Jiwa yang mampu memimpin hubungan mereka dengan kedewasaan.

Semakin dewasa kita semakin nyaman sama hubungan yang gak banyak orang tau. Cinta yang dewasa tidak perlu publikasi. Pamer dan drama yang berlebihan.

Long Distance RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang