The End

31 4 0
                                    

Kenapa sulit sekali membuka mataku ini? Aku tidak percaya kalau ini memang benar terjadi. Tidak... Tidak mungkin ini terjadi, Rean tidak mungkin seberengsek itu. Setelah 2 tahun bersama...ini hanyalah mimpi burukku.

Aku terus bergumam sambil mencoba membuka mataku yang sembab ini. Mata sembab ini aku dapatkan setelah Rean dan aku bertengkar kemarin. Ya...dia tiba-tiba saja mengirim pesan kepadaku tepat satu minggu setelah kami bertemu.

From : Rean💕

Aku fikir hubungan kita cukup sampai disini, aku lelah dengan semua ini. Aku juga sudah menemukan perempuan yang lebih dewasa dan mengerti keadaan aku. Dia memang lebih tua daripada aku namun sifatnya yang membuat aku jatuh cinta padanya. Kamu tidak perlu membalas pesan ini. Jangan ganggu aku maupun kekasihku. Terima kasih untuk semuanya.

Setelah membaca pesan itu, rasanya dunia terhenti seketika. Jadi benar selama ini apa yang aku rasakan. Aku menangis kencang di taman belakang kamarku sambil mencoba terus menelfonnya untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya setelah berkali-kali aku menelfonnya, ia pun mengangkat dan berkata "Ya, ada apa lagi?". Suara itu seperti benar-benar tidak menginginkan telfon dariku.

"Kamu bohongkan?ini cuma bercanda kan?Iyakan sayang, sayang jawab aku."

"Apa yang bohong?ini semua nyata ly, aku benar-benar tidak mencintaimu lagi. Sudahlah dia lebih baik darimu dan memiliki segalanya. Tolong jangan hubungi aku lagi dan--"

"BOHONG!!!! KAMU BOHONG REAN!!! KAMU GA MUNGKIN KAYA GINI. I CAN'T BELIEVE YOU AT THIS MOMENT. YOU'RE LYING!! I KNOW YOU LOVE ME, RIGHT?! TOLONG RE--."

"Please don't call me again! and you must remember!!! I don't love you anymore. So don't distrub me again, kid!"

"Ok aku tidak akan menghubungi kamu lagi tapi aku mau bertanya,siapa nama perempuan itu"

"Namanya Joseline Auntumn Illyana Deer."

"Oh jadi dia yang memfollow mu di instagram itu. Ok berbahagialah kamu bersama dia namun jangan menyesal bila suatu saat nanti kamu merasakan apa yang aku rasakan. Dan jangan pernah meminta aku kembali kepadamu,Rean. For the last, I love you."

-----

"Ly come on, we must jogging!!" suara itu membangunkanku. Suara yang tidak asing ditelingaku. Karna suara itu aku bisa membangunkan diri dari bayangan kejadian kemarin.

"Oh yes sis, aku mau ganti baju dulu ya."jawabku dengan suara memelas.

"Ok, aku tunggu didepan kamar ya."jawabnya dengan semangat. Dia adalah Cecilliana Anastasia Recockasnt atau aku biasa memanggilnya Cillia. Dia adalah sahabat sekaligus kakakku yang baik. Dia anak yang pintar namun otaknya terlalu gila untuk bercanda. Sebenarnya dulu aku tidak terlalu dekat dengannya namun setelah kami sekelas kita menjadi sangat dekat. Dia berdarah campuran Korea dan Indonesia, ia pun sangan menyukai k-pop maupun k-drama. Karna dia aku pun meyukai itu dan dia adalah orang pertama yang megetahui bahwa aku putus dengan Rean. Aku memberitahunya lebih dulu karena kita tidur bersebelahan, dia mendengar suara tangisanku semalam. Dan dia bertanya apa yang terjadi setelah aku jelaskan,dia tidak percaya apa yang telah terjadi anatara aku dan Rean dan ia pun menyemangatiku.

"Ayo cil!!" ajakku sambil memegang tangannya.


HI READERS!!!💕

MAAF KALAU CERITA TENTANG PUTUS INI SEDIKIT TAPI BAKAL BANYAK CERITA YANG AKAN BERKAITAN DENGAN CERITA PUTUS INI DAN PERSAHABATAN ILLY!!! 

THANK YOU FOR READ MINE.😘

DON'T FORGET TO LIKE, FOLLOW, COMMENT, AND SHARE!!!

THE DIFFERENCES ( PERBEDAAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang