Ini kisah nyata aku .
Aku punya sahabat nama nya ( disamarkan ) panggil aja ofa .
Dulu dia itu musuh bebuyutan aku , aku dan 3 teman dekat ku selalu mengejek nya .Setelah aku naik kelas 6 ( musuhan nya pas kelas 5 ) aku coba iseng ngajak kerja sama .
1 bulan ... 2 bulan ... 3 bulan ... Aku dan ofa selalu bekerja sama , tempat curhat , dll . sampai akhir nya daripada capek status cuman temen tapi kayak sahabat , yaa mendingan sekalian jadi sahabat beneran aja deh ...
Aku udah buat janji persahabatan , dan ada 1 hari paling spesial tepat nya tanggal 11 september 2016 tepat jam 12 siang sehari sebelum lebaran haji hari minggu . pokok nya itu hari spesial dan ter indah . sayang nya aku gak boleh bocorin kenapa hari itu disebut spesial . persahabatan aku dan ofa masih berlanjut sampai sekarang .
Keliatan dari prilaku sih kayak musuh , tapi sebenernya deket banget . aku sering memecahkan masalah bersama . dia berhasil move on selama 1 bulan ½ dari seorang nama nya ( di samarkan ) panggil aja di'a , dulu di'a adalah sahabat aku tapi sementara doank ga tau kenapa mungkin dia bosen .. Haa ...
Dia bisa move on sih di bantuin aku tapi bukan ofa yang mikirin gitu keliyengan , malah aku yang mikirin gimana cara nya bantuin dia . semoga aja persahabatan nya bisa jalan terus selamanya cukup maut yang memisahkan . bahkan semoga tetap bersatu sampai di akhirat ... Aamiin
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Persahabatan Ku
SonstigesJangan lupa komen dan beri suara yaa ... Maaf kalau cerita nya kurang menarik karena saya masih dalam tahap belajar . thanks yang udah baca ....