Aku akan menceritakan tentang sahabat ku yang ke 3 yaitu liha .
Awal kelas 4 aku tidak suka dengan liha , karena tampilan nya yang dekil , sok benar , sok pemimpin itu yang membuatku tidak suka dengan nya .
Saat naik kelas 5 aku sekelas dengan nya , aku sebenarnya ingin menelusuri nya , namun ia pendiam dan tidak mau bergaul .
Waktu terus berjalan .. Hingga kenaikan kelas 6 . aku punya sedikit kisah misteri saat pertama masuk kelas 6 .
Kisah nya begini , jadi aku datang lebih pagi karena hari pertama masuk kelas 6 , aku sangat bersemangat . ketika aku sampai di sekolah dan usai meletakkan tas , aku pergi keluar kelas untuk menghirup udara sejuk . tiba ² liha datang . ku sapa dia , ku tepuk pundak nya . ia bertanya
" eh kelas 6 di mana aja sih " lalu ku tunjuk beberapa kelas . kemudian ia berlari menuju kelas di ujung .
" Tet.... Upacara pertama masuk sekolah , semua harap ke lapangan " . aku segera berlari ke lapangan , namun saat aku baris , aku tidak melihat ada nya liha . aku pikir ia baris di belakang .
Setelah upacara selesai , aku segera masuk kelas kemudian di absen . saat bu guru memanggil nama liha , ku jawab " di kelas sana bu " sambil aku menunjuk ke arah kelas seberang . tak berapa lama ayah dari liha datang mengabarkan kalau liha masih di kampung . bu guru pun bertanya
" dia masih di kampung kok "
" tapi bu , saya sapa , saya tepuk bahu nya , ia bertanya kelas 6 kemudian saya tunjukkan . abis itu dia lari ke kelas seberang " . dengan jawaban ku itu satu kelas pun gaduh , menakut nakuti aku .
Itu tadi sedikit pengalaman seram yang ku alami .
Oke kita masuk lagi ke dalam cerita .
Semenjak kelas 6 aku selalu menelusuri sikap liha , ternyata ia seorang yang baik .Sampai suatu saat ia meminta ku untuk menjadi sahabat nya . dengan senang hati aku terima lah ajakkan nya . tetapi lama kelamaan dia menyebalkan .... Dia ingin selalu di temani tapi giliran aku minta dia temani aku , ia selalu saja tidak mau , ia tidak bisa ngertiin perasaan aku . sekarang ia bukan sahabat aku lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Persahabatan Ku
RandomJangan lupa komen dan beri suara yaa ... Maaf kalau cerita nya kurang menarik karena saya masih dalam tahap belajar . thanks yang udah baca ....