"Clara Anggraini"
Nama yang cantik,Seperti orang nya. Akan tetapi dia memiliki sifat yang begitu dingin kepada seorang laki-laki. Bukan dengan para lelaki saja,Kepada keempat sahabatnya saja dia masih sering tak bersenyum. Walaupun hal selucu apapun tidak bisa membuat es meleleh begitu saja.Clara memiliki 4 sahabat nya yaitu:
1. Stefani Ordora panggil saja Stefi.
Dia cantik tapi sifat dia begitu cerwet. Sampai-sampai setiap pria di dekat nya tak pernah menghiraukannya.
Stefi adalah orang yang termasuk dekat dengan clara. Mereka berdua saling mengenal sejak SMP sampai SMA kelas 11 sekarang. Stefi tau sekali sifat sahabat nya itu.2. Casandra Andini panggil saja Andini.
Dia tinggi, Andin ini orang yang suka ngejailin si Clara. Andini dan Clara mempunyai hobi olahraga yang sama yaitu Basket. Mereka berdua juga satu Tim basket di sekolah nya. Andini adalah wakil ketua tim basket sedangkan Clara adalah ketua di tim basket sekolah nya.
Andini juga mempunyai kembaran yaitu Riana.3. Liana Aurel panggil saja Aurel.
Bisa dibilang disini dia termasuk yang paling galak. Dan sering di bilang dia itu sifat nya hampir sama kaya Clara kalo di deket cowo.
Kalo Clara sifat nya Dingin akan tetapi jika Aurel ini GALAK sekali jika ada cowo yang berani mendekati nya.4. Mariana elvira panggil saja Riana.
Riana ini sering di panggil kembaran nya Andini.
Tapi mereka kembar bukan sekandung melainkan kembar karna banyak kemiripan di wajah mereka sehingga satu sekolah mengenal mereka dengan sebutan si KEMBAR.
Tingkah mereka berdua sangat lucu. Seperti benar-benar anak kembar.
5. Clara Anggraini
Tepat sekali yaps. Ini gue, Si cewe dingin tapi berhati mulia wkwk(Canda dikit Gapapa kan)
Clara~Yahh dia si cantik,Berbulu mata lentik,Beralis tebal,Tinggi,Berlesung pipi,Putih.
Yah hampir sempurna kan dia. Tapi lo gak tau kehidupan dia. Dia dingin karena ada banyak hal yang menyebabkan si Cantik ini berubah sifat menjadi Dingin seperti Air yang sudah di bekukan wkwk.
.
.
.
.
.
..
Oke guys di prolog ini gua cuma mau ngenalin Tokoh Clara dan sahabat-sahabatnya.
Di Cap 1 baru akan ada cerita awal. Soo guys ini baru permulaan oke. Jadi di maklumi aja😂Sampai bertemu di Cap 1. Cerita pertama gua wkwk😆💭
KAMU SEDANG MEMBACA
I went back to love
Teen FictionTakut untuk bangkit karena pernah sakit dan terjatuh. Semua ga akan sia-sia kalo mau berjuang. Dan yakin kalo akan ada yang bisa bikin hati Lo utuh lagi seperti semula.