Hemm..Emang cantik-Batin Fandi,Mentap clara dengan dekat tepat disebelahnya.
Bhugggggkkk
Tiba-tiba Fandi menabrak pintu kelas yang tidak bersalah.
"Aduhhh" Fandi pun meringis kesakitan sambil memegang kening nya yang terbentur pintu kelas nya itu.
"Mangkanya lo itu kalo jalan liat kedepan!" Ucap clara sambil meninggalkan Fandi yang bersama nya tadi dengan tersenyum miring.
"Ahh-- Iya." Jawab Fandi terkekeh malu dengan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
Clara pun duduk dibangku nya kemudian lanjut membaca buku nya. Dan saat sahabat-sahabat nya masuk ke kelas mereka pun menghampiri Clara, Clara pun tidak memperdulikan nya.
"Woyyyy clarr ada monyet bisa ngomong bahasa inggris noh." Ucap aurel dengan terkekeh.
"Jeeeh lo rel. Gue punya uler bisa ngomong bahasa arab" Jawab andini sambil terkekeh.
"Lo semua ya pada ngomongin hewan bisa ngomong. Gue nih punya peliharaan baru yang unik." Ucap riana.
"Boong lah riana mah" Ucap stefi dengan menoel hidung Riana.
"Serius, Gue punya Kura-kura bisa lari. Dia kemaren balapan ama semut dirumah gue." Ucap Riana.
"Seterah apa kata lu aja lah na." Ucap stefi sebal.
"Eh lo jangan gila deh" Ucap Aurel sangat terkekeh hingga memukul lengan Riana.
"Sakit kali rel. Kamu tega sama Dede." Ucap Riana dengan wajah yang dibuat seperti orang sedih.
"Hisss" Ucap Clara sambil terkekeh kecil.
"Nah gitu dong clar senyum,Kan cantik. Oh ya ko mata lo sembab. Abis nangis ya lo?" Goda Stefi sambil bertanya.
"Gak, Gue Ga apa apa." Jawab Clara sambil tersenyum.
Ketika Clara dan para sahabat nya sedang berkumpul di meja tempat duduk clara.
Fandi pun masuk ke kelas dan mulai duduk disamping Clara.
Hingga membuat sahabat clara pun menyudahi perkumpulan nya di meja bundar. Eh salah Deng meja Clara."Woyyyy Bu inun otwww." Ucap seorang ketua kelas sambil berlari.
"Pagi anak-anak." Ucap bu inun menghampiri meja guru.
"Kita akan mulai ulangan Fisika hari ini. Tadi ibu sudahh memberitahukan ke kalian kalo hari ini ulangan mata pelajaran ibu?" Ucap bu inun lagi.
"Iyaaaaa bu..." Ucap seluruh siswa 11 IPA 1.
"Baiklah. Kumpulkan tas kalian kedepan." Ucap bu inun.
Clara pun menyiapkan alat tulis nya untuk ulangan Fisika. Fandi pun sama. Clara pun bangun dari tempat duduk nya dan berjalan kearah depan kelas dan menaruh tas didepan Papan tulis. Dan disusul oleh Fandi.
Setelah mengumpulkan tas nya kedepan. Tepat di depan meja guru. Bu inun memanggil Clara dengan muka yang tidak meyakinkan menurut Clara."Kamu clara,Kesini sebentar nak." Ucap bu inun.
"Ya bu?" Jawab clara singkat.
"Sekolah kita akan mengirim perwakilan untuk acara olimpiade IPA. Ibu berharap kamu mau ikut seleksi nya hari ini?" Ucap bu Inun.
"Saya belum tau bu." Ucap Clara.
"Setelah ulangan nanti ikut ibu keruang guru ya Nak." Ucap ibu inun.
"Hem iya bu" Clara pun menjawab singkat dan berjalan untuk kembali ke tempat duduk nya.
"Baiklah anak-anak kita mulai sekarang saja ulangan nya. Kamu Kelvin bagikan lembar kertas ulangannya ke teman-teman kamu." Ucap Bu inun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I went back to love
Teen FictionTakut untuk bangkit karena pernah sakit dan terjatuh. Semua ga akan sia-sia kalo mau berjuang. Dan yakin kalo akan ada yang bisa bikin hati Lo utuh lagi seperti semula.