"Lepasin gue!!" Ucap Clara dengan nada yang begitu tinggi.
"Dengerin gue dulu clar plis" Ucap danil lirih.
"Tangan gue sakit. Lepasin!" Ucap Clara memberontak.
"Sorry gue gak bermaksud buat nyakitin Lo" ucap Danil melepaskan genggaman di tangan Clara.
"Mau Lo apa si! Udah cukup semua nya." Ucap Clara dengan nada emosi.
"Gue cuma mau bilang,Gue nyesel." Ucap Danil dengan nada yang begitu lirih.
"Lo nyesel. Dan gue lebih nyesel pernah kenal sama lo." Ucap Clara dengan menunjukkan emosi nya yang sudah tak bisa di tahan.
Clara pun meninggalkan Danil sendirian di koridor sekolah dan Clara pun kembali kelapangan untuk latihan.
*******
15:30.
Pritttttttttt...
Bunyi sebuah Pluit yang di tiup sang pelatih. Semua murid yang mengikuti latihan pun segera berkumpul ke lapangan.
"Oke anak-anak latihan akan segera di mulai. Latihan hari ini kalian sendiri sendiri dulu. Bisa??" Ucap seorang pelatih.
"Clara absen yang hadir hari ini seperti biasa. Dan kamu memasukan data siswa baru yang bernama Fandi. Mengerti?" Ucap seorang pelatih lagi.
"Iya pak. Saya mengerti." Ucap Clara mengangguk mantap.
"Eh fan. Sinih ko." Ucap Clara ketus.
"Gue?" Ucap Fandi menunjuk diri nya sendiri.
"Ya iyalah." Ucap Clara memutar bola mata nya jengah.
"Tumben hehe." Ucap Fandi bangkit dari duduk nya dan menghampiri Clara.
"Ada apa?" Ucap Fandi penasaran.
"Mana data lo. Kalo mau lo isi dulu disini sendri pake kertas selembar nanti gue salin ke buku absen" Ucap Clara menjelaskan.
Fandi terdiam dan memperhatikan clara yang menjelaskan panjang lebar seperti itu. Dia baru kali ini mendengar Clara berbicara panjang di kali lebar seperti itu.
Cantik Lo nambah kalo kaya gini terus. Aelah apa banget si gue.-batin Fandi.
"Woy dih. Malah bengong. Cepetan isi." Ucap Clara sambil memukul bahu Fandi.
"Eh iya. Lupa gue,Mana sini gue isi. Hati Lo mau diisi juga ga sama gue?" Ucap Fandi sambil menggoda.
"Apa banget dah Lo." Ucap Clara memutar bola mata nya jengah.
Nama: Fandi Crish
Nama panggilan: Panggil aja sayang
Tempat lahir: Gue lahir nya di hati Lo clar.
Tanggal lahir: nih gue kasih tau biar nanti kalo gue ultah Lo inget yaa. Tanggal lahir gue 14 Agustus. Gue lahir tahun 1999
Status: gue jomblo ko. Jadi Lo tenang aja.
Nomor HP: 08111556***
Idline: fandichrs
Ini aja ya Clara ga usah panjang panjang bio nya."Clar nih udah nih." Ucap Fandi memberikan selembar kertas yang tadi iya tulis.
"Hem" ucap Clara hanya dengan disusul anggukan nya.
"Oke kelapangan yu. Lu latihan ama gue kali ini." Ucap Fandi menarik pergelangan tangan Clara.
"Arghhhhh" ucap Clara kesakitan.
"Loh,Lo kenapa clar,Perasaan gue narik nya ga kenceng deh." Ucap Fandi bingung dan Mata dia pun tertuju pada pergelangan tangan Clara yang memerah dan sedikit lecet di tambah memar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I went back to love
Teen FictionTakut untuk bangkit karena pernah sakit dan terjatuh. Semua ga akan sia-sia kalo mau berjuang. Dan yakin kalo akan ada yang bisa bikin hati Lo utuh lagi seperti semula.