Chapter 2

46 4 0
                                    


Akhirnya Gongchan dan Junghyu tinggal berdua dirumahnya, karena appanya yg pergi meninggalkan mereka dan tidak kembali lagi. Gongchan jadi sangat bingung bagaimana dia memenuhi kebutuhannya. Apakah dia harus bekerja?


Eunji POV~


Aku sudah siap-siap dan sudah rapi untuk pergi dinner malam ini dengan Gongchan. Aku menunggu didepan rumah , dan sudah beberapa menit aku menunggunya tapi channie masih belum datang juga .
Aku pun menelpon dia.


" Annyeong, channie kita jadi dinner gak? "


"  Annyeong, aigoooo.... jadi kok jadi . Duh mianhae eunji. Aku siap-siap dulu terus aku jemput kamu. tunggu ya..."


" U...uhh ne, cepet ya "


" Ne "


" Ih, gimana sih channie , dia yg ngajak kok lupa..."


Aku jadi kesal dengan nya. Dengan sabar aku pun menunggu nya. Beberapa menit kemudian akhirnya channie datang juga, tapi wajahnya tidak seperti biasanya. Dia menghampiriku dan menyuruhku untuk naik ke motornya . Aku dan channie akhirnya pergi.


Beberapa menit kemudian~


Aku dan Gongchan sampai disebuah restoran. Kami langsung masuk kedalamnya . Aku ingin sekali menanyakan keadaannya saat ini. Karena dia berbeda dari biasanya . tapi aku takut dikatakan mencampuri urusannya. 


" Emm... Eunji kau kenapa? seperti ada yg ingin kau bicarakan? " Ucapnya pada ku


" Emm... iya ada yg ingin aku tanyakan padamu..."


" Mwo? katakan saja..."


" Channie , kau tidak apa - apa kan? Sepertinya kau sedang ada masalah..."


Gongchan hanya terdiam ketika aku bertanya seperti itu. Perasaanku jadi sedih melihat nya seperti ini. Tapi akhirnya dia menjawabnya .


" Ne, aku memang ada masalah ..."


Wajah Gongchan memurung seperti ingin menangis . Aku tidak tega melihatnya seperti ini.


" Kalau boleh tau, ada masalah apa chan? "


" Appaku..."


" Wae? appamu? "


" Appaku pergi meninggalkan aku dan adikku bersama yeoja yg dulu telah menyakitiku dan sudah membuatku hilang ingatan dimasa lalu . Aku sudah menjelaskan semuanya pada appaku kalau yeoja itu jahat , tapi dia tetap tidak percaya dan dia pergi meninggalkan aku dan adikku..."


Hatiku tersentuh mendengarnya. Gongchan menahan  tangisnya dihadapanku. Sepertinya semua yg ku harapkan kalau malam ini Gongchan akan mengungkapkan perasaannya padaku , itu tidak akan terjadi.


" Channie... sabar ya. Aku tau kok kamu orang yg sabar . Kalau mau, kamu bisa kok tinggal dirumahku.."


" Anni Eunji, tidak perlu aku akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidupku bersama Junghyu. Aku tidak ingin merepotkan orang lain.."  Gongchan tersenyum padaku dengan senyuman manisnya. Akhirnya dimalam ini aku bisa melihat senyumnya yg indah itu...

Eunji POV End ~

~ ~ ~


Pagi yg cerah di Seoul . Saatnya orang - orang melakukan aktivitasnya kembali.


Gongchan POV~


Pagi ini sangat cerah. Tapi hatiku tidak sebaik itu semenjak kejadian semalam. Hari ini adalah hari minggu, aku dan Junghyu libur sekolah. Dipagi ini aku berfikir aku harus mencari kerja untuk memenuhi kebutuhanku bersama Junghyu. Biarpun hatiku sedih tapi dipagi ini aku harus tetap semangat dan tersenyum . Ketika aku menghampiri kamar Junghyu, aku melihat Junghyu terkapar lemas , sepertinya dia sakit . Aku sangat bingung aku ingin membawanya kerumah sakit tapi aku tak punya uang untuk biaya pengobatannya , karena aku belum mempunyai pekerjaan. Tapi aku janji , jika aku sudah mendapatkan pekerjaan dan sudah mempunyai uang aku akan membawa Junghyu rumah sakit.


" Saeng, waeyo? aduh... kau demam saeng..."


Junghyu hanya terdiam lemas. Sepertinya karena kejadian semalam dia jadi sakit . Aku kasian melihatnya .


" Saeng, jangan kemana - mana ya, oppa akan membeli obat untukmu..."


Aku akhirnya pergi meninggalkan Junghyu untuk membeli nya obat.


Sampailah aku disebuah apotik . Aku langsung membeli obat dan segera pulang. Saat perjalanan pulang  menuju rumah aku melihat appa sedang jalan bersama yeoja jahat itu , aku tidak tahu mereka mau kemana .
Aku segera menghampirinya ..


" Appa..."


Appa langsung menoleh padaku. " Gongchan? "


" Appa mau kemana? kembalilah kerumah. Dirumah Junghyu sedang sakit.."


" Mwo? sakit? "


" Ne, Junghyu sakit karena appa meninggalkannya . Jebal appa kembali kerumah..."


" Appa akan kembali jika kamu menerima kehadiran Youngjae sebagai eomma barumu..."


Aku terkejut , ternyata appa masih belum percaya denganku. Apa yg harus aku lakukan , aku tidak ingin yeoja itu menjadi eommaku.


" Mmmwo?? appa kenapa masih tidak percaya denganku? "


" Sudahlah kau urus sendiri saja Junghyu. Nih uang untuk biaya pengobatannya, bawa kerumah sakit saja dia..." 


Appa pergi lagi bersama yeoja itu. Appa tidak akan kembali kerumah sebelum aku menerima yeoja itu sebagai eommaku. Ya, Tuhan apa yg harus aku lakukan ...


" APPA!!! kau tega meninggalkan anakmu yg sedang sakit demi yeoja jahat itu. APPPAAA.... KAU JAHAT!!! "


" Hiks, appa .... kembalilah..."


Sebuah cahaya yg sangat terang muncul dihadapan ku dan muncul sesosok yeoja memakai baju putih .


" Gongchan..."


" Hiks.. hah?? eo.. eomma? I...ini benar eomma? "


" Ne, channie.."


Eomma tersenyum padaku. Aku sungguh terkejut apakah ini mimpi, aku bisa bertemu eomma lagi.
Aku langsung memeluk eomma, aku sangat merindukannya...


" Eommaaaa.... naneun bogoshipoyo. Jangan pergi lagi jebal. Sekarang keluarga kita sedang hancur karena kehadiran yeoja jahat itu eomma..."


" Gongchan, eomma gak akan pergi kok. Eomma selalu ada dihatimu . Kamu harus mencegah appamu, yeoja itu suatu saat nanti jika sudah menikah dengan appamu, dia akan menghancurkan keluarga kita, dia akan mencelakakan keluarga kita. Dan dia akan menguasai harta appamu. Kamu yg sabar ya, eomma yakin kamu bisa mengatasi semua ini . Jaga dan rawat Junghyu baik -baik ya..."


Tiba - tiba cahaya itu menghilang bersama eomma dihadapan ku. Ternyata itu hanya bayangan eomma, dia gak akan kembali lagi untuk selamanya. Kenapa kejadian ini harus terjadi padaku... 


" Eommmaaaaaaaaaa............. gajimaaaaaaaaaaaa..... eommmaaaaaaaaaaaaaaa...... hiks hiks.."



----To be continued----

Appa Dont Leave Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang