Chapter 5

28 3 0
                                    


Beberapa menit kemudian~

Mereka pun sampai  dirumah Jinyoung.

“Ini dia rumahnya” Ucap Baro

“Uwaahhh…. Besar sekali rumahnya” Ucap Gongchan, Junghyu, Eunji, Sandeul.

“Iya.. kita aja waktu pertama liatnya kaget” Ucap CNU sambil melirik ke Baro

“Yaudah ayo kita masuk” Ucap Gongchan

“Eung!!” Mereka semua mengangguk. Mereka pun masuk kedalam rumah itu.

“kau yeoja jahat itu kan??” Ucap Jinyoung

“mwo? Apa maksudmu yeobo?”

“kau yeoja yg dulu menyakiti anakku kan?”

“waeyo? Kau bilang seperti itu padaku?”

“sudah jujur saja, aku sudah tau! Karena yeoja yg dulu menyakiti  anakku mempunyai luka goresan dijidatnya dan kau mempunyai dan sama persis!”

Gongchan dan lainnya mendengar pertengkaran Jinyoung dan Youngjae.

“Eh… sepertinya sedang ada  yg bertengkar” Ucap Sandeul

“Iya benar! Ayo kita lihat” Ucap Gongchan dan mereka semua mendatangi  asal suara tersebut.

“Oh, jadi kau sudah tau ya? Iya memang benar aku adalah yeojanya!!”

“Dari sini suaranya” Ucap Eunji

“iya, itu lihat mereka!!” Ucap Sandeul terkejut

“OMO!! Kalian tadi dengar? Dia mengakui kalau dia adalah yeoja yg dulu menyakitiku” Ucap Gongchan pada mereka

“iya kami dengar..”

“berarti aku benarkan? Aku tidak bohong kalu dia yeojanya!”

“iya, dari awal kami memang percaya denganmu kok chan” Ucap CNU. Dan mereka tersenyum pada Gongchan.

“Aku juga percaya sama oppa” Ucap Junghyu

“Gamsahamnida  yeorobun” Gongchan pun memeluk mereka

“Ja..jadi benarkan” Ucap Jinyoung gugup

“Haha… ya! Dasar babo! Kau lebih percaya denganku dari pada dengan anakmu sendiri.  Jinyoung-ssi neoneun jeongmal babo!!”

Youngjae mengarahkan pistolnya kearah Jinyoung . dan ingin menembaknya.

“sekarang kau mati saja ! dan aku akan menguasai semua hartamu!haha..”

“Gongchan lihat!!” Ucap Eunji terkejut.

“appa!!!” Gongchan dan Junghyu pun ikut terkejut

“Oppa eotteoke??” Junghyu pun menangis dihadapan Gongchan

“Aigooo!!! Apa yg harus kita lakukan???” Ucap Sandeul

“Emm… kita lakukan seperti yg dulu saja ? eotteoke??” Ucap CNU

“Oke oke” Ucap Sandeul

“Jadi gini, ntr aku sama Sandeul yg nangkap dia. Kalian semua sebagian hubungi polisi , sebagian lagi tolong appanya Gongchan. Eotte??” Ucap CNU

“Ne!!” mereka semua mengangguk

“Kajja!! Jigeum!! Aku dan Sandeul dulu yg kesana. Kalau aku dan Sandeul sudah menangkap dia, Gongchan dan Baro tolong  appanya Gongchan . nanti Eunji dan Junghyu hubungi polisi.”

Mereka pun melakukan tugasnya masing – masing .

“M..mwo??? kau tidak bisa menguasai hartaku!” Gertak Jinyoung

 “Cih! Lebih baik kau mati saja!!!”

Youngjae pun menembakkan pistolnya kearah Jinyoung.

DORRR!!!!

PRAANGGGG!!!!

Tiba - tiba CNU dan Sandeul datang. Dan Sandeul menangkis tembakan yg diarahkan ke Jinyoung dan tembakannya mengenai guci yg terpampang di atas meja. Cnu dan Sandeul pun langsung  menangkap Youngjae , sementara itu Gongchan dan Baro menolong Jinyoung.

“Appa! Appa gwaenchana???”

Jinyoung pun langsung  memeluk Gongchan dan menangis dipelukan  Gongchan.

“Hiks… Gongchan. Mianhaeyo jeongmal mianhaeyo!  Appa selama ini sudah ninggalin kamu sama adik kamu. Jeongmal mianhamnida  nae adeul”

“Ne, appa gwaenchana” Gongchan pun memeluk Jinyoung dan ikut menangis

“Lepaskan aku! Eoh?? Kau namja yg waktu itu!!”

“Iya benar. Waeyo?? Kaget? Hahaha….” Ucap CNU

“cih!! Lepaskan! Kalian tidak usah ikut campur urusanku!”

“wae? Yg kau sakiti itu appanya teman kami! Mana mungkin kami diam saja”
Ucap Sandeul dihadapan Youngjae

“Gongchan! Lihat itu Eunji dan Junghyu bersama polisi” Ucap Baro sambil menunjuk kearah Eunji dan Junghyu.

Jinyoung dan Gongchan langsung melirik kearah Eunji dan Junghyu.

“Appaaaaa!!!!” Teriak Junghyu dan berlari menuju Jinyoung. Jinyoung pun langsung memeluk Junghyu .

“Junghyu…. Mianhaeyo jeongmal mianhaeyo! Maafin appa ya??? Appa selama ini udah jahat sama kalian”

“Hiks.. ne appa gwaenchana. Aku sayang banget   sama appa. Appa jangan tinggalin aku dan oppa lagi ya? Aku sedih kalo appa ninggalin kami”

Junghyu pun menangis dipelukan Jinyoung.

“mwo?? Apa –apa kalian ini??? Kenapa kalian membawa polisi!!” Youngjae pun menggertak  

“bawa  yeoja ini! “ ucap kepala polisi

“Baik!!” polisi pun menangkap Youngjae dan membawanya ke kantor polisi. Tapi Youngjae tetap menggertak , lalu dia menembakkan  pistolnya , dan tembakannya mengenai Eunji.

DORRR!!!!

Mereka pun terkejut.

“AIGOOO!!!! EUNJII!!!” Teriak Gongchan dan berlari menuju Eunji.

“Eunji!!” mereka pun terkejut.

Gongchan pun menangis dihadapan Eunji.

“Eunji… hiks Eunji ireona!! Jebal!! Eunjiii!!!...”

Gongchan langsung menoleh ke arah Youngjae.

“Kau!!! Apa yg kau lakukan pada Eunji! Sekarang kau juga harus mati!!!”

Gongchan berlari kearah Youngjae , tapi mereka menghalangi  Gongchan.

“Jangan Gongchan !!!” Ucap CNU

“biar polisi saja yg menangani dia. Sebaiknya kita segera bawa Eunji kerumah sakit”

“Ukhh..!!”

Youngjae pun ditangkap oleh polisi . Gongchan dan lainnya segera membawa Eunji kerumah sakit.

To Be Continue…

Appa Dont Leave Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang