Mereka sudah ngobrol sangat lama, dan taufan mengusulkan sesuatu"bagaimana kalau kita gambar bersama-sama"katanya,blaze dan gempa bersemangat sedangkan halilintar dan ice hanya menganggukkan kepala mereka. Taufan segera berlari menuju kamarnya dan mengambil 7 kertas gambar beserta alat tulisnya termasuk juga alat mewarnainya. Taufan memberikan satu orang satu kertas gambar dan mereka menggambar bersama-sama.
Jam menunjukkan pukul 12.00, mereka semua sudah selesai menggambar dan mewarnai gambaran mereka masing-masing. Gempa menyuruh mereka memperlihatkan gambaran mereka kepada yang lainnya."coba kalian perlihatkan gambaran kalian mulai dari kak hali,setelah itu kak taufan,blaze,ice dan yang terakhir aku"kata gempa.
Halilintar memperlihatkan kertas gambarannya kepada yang lainnya
Gambar halilintar......
Gambaran kedua,taufanGambar ketiga,blaze
Gambar keempat,ice
Gambar terakhir,gempa
Lalu taufan dsn blaze mengambil dua kertas gambar yang tersisa dan membuat gambar dan mewarnainya,setelah selesai mereka berdua memperlihatkannya kepada yang lainnyaGambaran taufan
Gambar blaze
Lalu mereka tertawa bersama-sama dan kali ini mereka merasakan kebersamaan keluarga.
Gempa dan taufan menkadi murung,"kalian kenapa?apa kalian sakit?"tanya blaze.
"Tidak kami baik-baik saja,sebenarnya kami merasakan kehangatan keluarga kami lagi"kata gempa.
"Kehangatan keluarga maksudnya?"tanya blaze,
"Kami pernah kehilangan saudara kembar kami,dan kami sangat kehilangan sekali,dan pada saat kami bertemu kalian kami merasakan kehangatan keluarga kami lagi,apalagi saudara kami ada yang seperti kalian berdua"kata taufan.
"Iya,jujur saja kami juga kehilangan saudara kami yang lainnya,kami hanya berdua saja sejak lahir,dan kami juga merasakan kehangatan keluarga,dan saudara kembar kami ada juga yang seperti kalian"kata blaze.
"Jadi kita sama-sama kehilangan yah"kata gempa.
Taufan mengambil sebuah foto dan menunjukkannya kepada blaze dan ice,ice menerima foto itu dan mereka berdua terkejut.
"Jadi sebenarnya kalian kembar tujuh"tanya ice.
"Iya,kami kehilangan empat saudara kami"kata gempa.
"Kalian memiliki lambang kekuatan masing-masing yah"kata ice,
Lalu taufan dan gempa termasuk halilintar memperlihatkan lambang kekuatan mereka di jam tangan milik mereka.
"Memiliki mata yang berwarna,memiliki lambang kekuatan dan suka memakai topi dimanapun dan kapanpun"kata ice
"Itu tandanya,kalian adalah kakak kami yang hilang itu"kata blaze sambil menatap mereka. Halilintar,Taufan dan Gempa heran dan bingung. Blaze dan ice langsung memperlihatkan lambang kekuatan mereka.
Lalu halililintar,taufan dsn gempa langsung kaget"rupanya kalian adalah kembaran kami yang keempat dan ke lima,kalian boleh tinggal disini"kata gempa.
Lalu blaze dan Ice mengangguk,halilintar kembali tersenyum"Tetapi bagaimana dengan kedua saudara kita yang lainnya"tanya hali.
Taufan lalu mengingat sesuatu...Maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan cerita. Terimakasih sudah membacanya.
Bonus. Gambaran kedua saudaranya yang hilang
KAMU SEDANG MEMBACA
3 sahabat sejati
FanfictionKebersamaan bersama keluarga yang tak terpisahkan sampai selama-lamanya. Dan kejadian itu terjadi didalam keluarga boboiboy