Saat hari sudah mulai malam. Setiap anggota keluarga harus saling mengingatkan akan hari esok. Mereka sedang mempersiapkan seragam,buku dan peralatan sekolsh lainnya. Karena keesokan harinya mereka sudah mulai bersekolah di SMP Pulau Rintis.
Dan keesokan paginya mereka segera ber siap untuk pergi kesekolah,mereka memakan sarapan yang dibuat oleh gempa. Stelah sarapan mereka akhirnya berangkat kesekolah bersama-sama. Pada saat ketiga elemental boboiboy itu sampai didepan sekolah mereka disambut dengan guru yang baru datang sama seperti mereka bertiga. Mereka hanya mengikuti guru itu dan pada saat bel masuk sudah dibunyikan salah satu guru mengajak 3 boboiboy itu untung ikut bersamanya dan masuk ke dalam kelas.
Dan pada saat guru itu mengajak mereka masuk kedalam semua murid sudah mulai ribut.
Murid1:coba kalian lihat yang pakai topi dan pakaiannya warna hitam-merah itu,keren lah😚😚
Murid2:kalau topi miring dengan pakaian biru putih pula lucu lah😆😆
Murid3:topi kebelakang pula dengan pakaian warna kuning keemasan dan hitam itu nampak hebatlah😃😃
Guru:tolong tenang semuanya, dan kalian silahkan perkenalkan diri kalian yah.
Halilintar:nama aku halilintar,panggil hali saja.
Taufan:nama aku taufan,panggil fan atau ufan saja.
Gempa:aku gempa panggil saja gem
Lalu guru itu menyuruh halilintar,taufan dan gempa mencari tempat duduk.Halilintar duduk disamping cewek memakai hijab warna pink yang bernama yaya
Taufan duduk disamping laki-laki gempal yang memakai bando merah dikepalanya dan pemuda itu bernama gopal.
Gempa duduk disamping laki-laki berkacamata yang hanya memandang keluar jendela terus. Dan pemuda itu bernama fang.Dan pada saat bel istirahat dibunyikan,3 kembaraan itu langsung keluar menuju kekantin dan pada saat mereka sudah sampai dikantin mereka bertemu dengan 2 manusia.
Dan pada saat mereka sedang makan 2 pemuda tadi yang mereka lihat menghampiri mereka bertiga dan mereka makan bersama-sama. Selesai makan mereka langsung berkenalan.
Pemuda1:siapa nama kalian. Namaku blaze salam kenal.
Gempa:namaku gempa,ini kakak sulungku halilintar dan yang ini kakak kedua ku taufan.
Salam kenal juga.
Blaze:oh iya.ini adalah kembaranku ice. Aku mewakilinya karena dia tidak suka banyak berbicara.
Lalu bel berbunyi menandakan tanda istirahat sudah berakhir.Mereka akhirnya masuk kedalam kelas dan mengikuti pelajaran dengan baik. Kelas mulai ribut saat taufan memulai candaannya
Semua itu terjadi sampai pelajaran berakhir dan mereka bertiga pulang bersama
Maaf kalau ada kesalahan aku akan berusaha memperbaikinya. Aku harap kalian suka membacanya dan ingin membuat cerita bersama aku dan author lainnya. Ayo teruslah berkarya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 sahabat sejati
FanfictionKebersamaan bersama keluarga yang tak terpisahkan sampai selama-lamanya. Dan kejadian itu terjadi didalam keluarga boboiboy