ni

70 9 7
                                    

Senin, 9 Januari 2017
05.00 am

Gue kebangun gara gara suhu kamar gue yang super dingin. AC gue masih nyala ditambah cuaca yang dari kemaren ujan mulu. Apalagi gue kalo tidur selalu rusuh. Yang tadinya selimutan jadi ga selimutan.

Gue kebangun dengan keaadan setengah sadar - matiin ac, tarik selimut abis itu tidur lagi. Lupa kalo hari ini hari senin.


06.00 am

Buset gue telat.

Hari pertama sekolah udah telat.

Mampus. Lagian kenapa gue tidur lagi sih. Kenapa juga gue lupa kalo sekolah.

Gue langsung siap-siap secepat kilat. Tadinya gue niat ga mandi karena airnya dingin banget dan gue udah bener-bener telat. Tapi gajadi, gue gamau keliatan buluk di depan temen baru.

Pas gue mau nyisir, mama udah teriak-teriak nyuruh cepet berangkat. Alhasil, gue berangkat dengan rambut yang masih agak basah dan kusut.

***

09.00 am

"Ra, ngantin yuk"

Ada yang nyenggol gue pas gue lagi enak-enak tidur. Gue pun noleh dan langsung disambut sama cewek rambut pendek yang tadi dihukum bareng gue.

Iya gue dihukum.

Gara-gara telat.

Mood gue buat belajar langsung down saat itu juga.

Untung aja satpam sama guru BP yang ngehukum gue cakep. Kalo ga udah gue tinggal pulang ke rumah.

"Ra, ngantin yuk. Keburu bel"
Cewek tadi masih tetep ngajakin gue ke kantin.

"Gamau ah, ngantuk"

Gue nolak karena pada kenyataannya gue beneran ngantuk banget.

"Gue beliin deh"
Dia makin ngerayu gue.

"Kenyang gue"

"Elaah.. gue beliin yang paling mahal deh"
Dia bener-bener teguh banget sama pendiriannya.

"Bukan masalah makanannya. Yang jadi masalah itu mata gue ngantuk"

"Gue kenalin ama cogan bakal melek ga lo?"
Tawarnya dengan bersemangat.

"Cogan asli ngga?"
Tanya gue. Lumayanlah kalo dikenalin ma cogan.

"Asli lah, udahah yuk. Keburu pada balik semua"

"Oke sip"

Gue nerima ajakan dia buat ke kantin. Siapa tau nanti ada cogan satu yang nyangkut ma gue.

He he he

Ngarep banget anakmu ini mak 😂😂

Pas jalan ke kantin, cewek disamping gue sibuk ngomong tentang para cogan yang ada di sekolah ini.

Emang banyak cogan?

Sumpah banyak banget. Ini sekolah udah kaya lautan cogan. Kanan kiri depan belangkang selalu ada. Berasa kaya gue lagi ada di surga sama malaikat-malaikat ganteng.

VOISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang