Go

33 7 2
                                    


Sesuai janjinya pas istirahat, Firyal langsung narik tangan gue begitu bel pulang bunyi.

"Lah kok kita malah keatas sih fir?"

"Sstt udah ikut aja"

"Kasih tau dulu mau kemana" gue berenti, gamau lanjut kalo ga di kasih tau.

"Hhh, rooftop ra, kita kesana"

"HAH, EMANGNYA BOLEH KE ROOFTOP?"

"PELANIN DIKIT KEK SUARA LO, NTAR KETAUAN"

Dia nyuruh gue pelanin suara tapi suara dia malah lebih kenceng dari gue. Hhhh

"Tapi suara lo lebih kenceng fir"

"Oh iya, oke maaf"

((Gue gangerti lagi sama dia))

Setelah gue tau mau diajak kemana, gue lanjut jalan. Tapi ini tangga ga berujung apa gimana sih, kok ga nyampe nyampe.

"Fir, masih jauh ga sih?" Tanya gue yang udah mulai capek.

"Tenang, ini tangga terakhir kok"

Gue menghela nafas. Kalo gini ceritanya kenapa ga kenalan di kelas aja sih. Males banget kalo gue harus naik naik kaya gini.

"IH KOK LUCU" gue refleks teriak pas ngeliat tangga terakhir.

"IH KOK LUCU" gue refleks teriak pas ngeliat tangga terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Capek gue ilang begitu ngeliat tangga yang lucu banget.

"IH KOK BISA GINI SIH TANGGANYA" gue mulai bertingkah norak.

"Gue bilang pelanin suara lo ih"

"Hehe iya iya maaf, abis inituh lucu bangettt"

Maklumin aja ya, gue emang gini kalo udah nemu yang lucu lucu.

Firyal langsung buka pintu rooftopnya dan ngajak gue yang masih mengagumi tangga yang lucu tadi.

Disana udah rame sama temen temennya Firyal. Mereka langsung noleh begitu ngeliat kita dateng.

Duh gue malu

"Halooo semuanya"

Firyal langsung heboh tos tosan sama mereka, ninggalin gue dideket pintu rooftop.

"Eh, itu ngapain diem di pintu, sini dong" cowok bermuka jutek itu nunjuk nunjuk gue.

"TAU NIH ARA SINI DONGG JANGAN MALUU" cewek sipit yang sekelas sama gue tapi lupa namanya itu juga ikut ikutan manggil gue.

Gue ngelangkah ragu, tapi langsung ditarik sama firyal terus disuruh duduk diantara mereka.

"Ini udah lengkap semua kan? Dahyun, hanbin, june, chanwoo, jin--- JINHWAN MANA EYY"

Firyal langsung teriak begitu tau satu temennya gaada.

"Berisik bego, noh jinhwan dipojokan kek biasa" jelas Hanbin sambil nunjuk pake dagunya.

Firyal langsung noleh ngikutin arah dagu hanbin dan ngeliat cowok yang dicarinya lagi merem sambil dengerin lagu pake headset.

"Panggilin deh jun, males gue nyamperinnya"

Cowok bermuka jutek yang tadi nunjuk gue langsung bangun terus jalan kearah cowok yang merem.

"Bangun woi, orangnya udah dateng"

Cowok itu langsung bangun dan ngelepas headsetnya. Kemudian ikut gabung sama yang lain.

"Eh, lo bukannya cewek busway yang tadi pagi?"

Gue noleh ke sumber suara

"Loh, lo cowok yang tadi pagi kepoin gue ya?" Gue nanya balik ke dia. Kaget sih tapi tetep kalem hehe.

"Hehe, tadi pagi gue cuma iseng nanya doang kok" bales cowok tadi

"Ya sama aja ngepoin itu mah"

"WADOOH, NGEPOIN APAAN LO HWAN?" Hanbin langsung heboh, ikut ikutan nimbrung sambil dorong dorong cowok tadi.

"Tunggu tunggu... Lo udah pada kenal ya?" Tanya firyal sambil ngeliatin gue sama cowok tadi secara bergantian.

"Ketemu di busway fir" jelas cowok tadi, "oh iya, gue jinhwan" dia ngeliat gue sambil senyum ganteng.

DUH SENYUM ITU LAGI WOI KENAPA MANIS BANGET

"Gue ara" jawab gue galupa bales senyumannya.

***

Kenal kenalannya udah selesai dari setengah jam yang lalu. Temen temen juga udah pada balik.

Sekarang tinggal gue sendiri. Nungguin kehadiran bang Jeonghan yang lamanya naudzubillah.

Gue sibuk spam spamin linenya abang sampe gasadar kalo ada orang disamping gue.

"Belom balik?"

Eh, gue kenal nih suara siapa

"Hehe iyanih, nunggu jemputan" jawab gue sambil ngantongin hp. "Lo sendiri kok belom balik?"

"Abis beresin sampah yang tadi bekas makan. Kan gaada yang mau buangin tadi"

Wah mulia sekali hatinya, jadi cinta hehe.g

"Oohh..." Jawab gue sambil ngangguk ngangguk.

"Berarti lo ga naik busway ya sekarang?"

"Engga dulu hari ini" jawab gue.

Abis itu ada suara klakson dari depan gerbang. Si jeonghan udah dateng dengan motor varionya.

"Gue duluan ya.. eh siapa tadi nama lo?"

"Jinhwan" jawab dia sambil nunjukin senyum gantengnya. lagi.

ASTAGA.. UDAH KETIGA KALINYA DIA SENYUMIN GUE. DUH MAU AMBYAR AJA RASANYA.

"Oh iya, jinhwan. Gue duluan yaa.."

Gue pun langsung lari larian kecil ke arah abang.

Dia diri di samping motornya sambil dadah dadah ke gue.

Pas gue udah sampe di depannya, dia langsung makein gue helm pink pastel yang dia bawa.

"Lo lama banget sih ra, ngapain aja dari tadi." Kata Abang sambil nyeklekin helm gue.

"Halah yang ada lo tuh yang lama, udah yuk pulang. Lumutan gue nungguin lo" gue yang udah capek nunggu jadi gabisa ngontrol emosi.

Abang cuma masang muka takut terus langsung naik ke motornya diikuti sama gue yang duduk dibelakangnya.

Pas abang starter motornya, gue liat Jinhwan lari lari kecil. kayaknya sih ngejar orang, dan ga jauh didepannya gue liat ------ cewek?

Sama pacarnya ya? Ihh kok gemes

VOISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang