Nana

35 6 12
                                    

Jumat 20 januari
12.00 am

Ini udah seminggu semenjak gue bergabung menjadi bagian kelas musik 4.

Seneng sih. Sekolahnya seru, kelasnya asik. Tapi kenapa temen gue gaada yang bener. TT

Eh, adasih. Hehe

Siapa lagi kalo bukan Jinhwan.

Jujur aja dari awal ketemu gue emang udah rada demen sama senyumnya.

Iya. Sama senyumnya.

Tapi makin kesini jadi makin parah. Ditambah dia yang emang baik banget sama gue. Ya jelas gue baper.

Hhh, gue gangerti sama urusan kayak gini. Maklum, selama ini gue kan cuma jadi pelampiasan doang sama orang orang.

Bentar lagi istirahat. Si firyal sebenernya ngajakin gue ngantin, tapi gue udah terlanjur bawa bekel.

Karena firyal maksa jadi gue nganggukin kepala biar dia gabawel lagi.

Di kantin rame banget. Pada ngomongin gosip pulang cepet.

"Eh ara, ntar kalo jadi pulcep lo mau maen dulu ga?" Tanya dahyun ke gue.

"Maen kemana yun?"

"Gatau sih mau kemana hehe" jawab dahyun sambil cengar cengir.

"Ke gramed aja yuk ra! Gue biar bisa beli tempat pensil sekalian" ajak firyal yang tiba tiba langsung nyambung ucapan dahyun.

"Bentar deh gue nanyain kak seokjin dulu jadi ngajakin gue jalan apa engga" jawab gue.

Iya, gue udah lama deket sama kak seokjin semenjak ikut eskul piano.

Dia temennya abang, tapi abang gatau kalo gue lagi deket sama dia.

"LO AMA BANG SEOKJIN RA?!! SERIUSAANNN???!!!" tanya hanbin yang tiba tiba dateng entah darimana.

"Ara mah anak baru tapi langsung terkenal ye" chanwoo langsung nyambung nyambung.

June yang lagi asik makan cuma nganggukin kepala buat nandain kalo dia setuju sama omongannya chanwoo.

"Berarti udah gabisa ngantri lagi nih ya?" Jinhwan tiba tiba nyautin omongannya chanwoo.

Satu meja langsung nengok ke dia semua termasuk gue.

Dia barusan bilang gabisa ngantri?

Gue ga budeg kan ya?

"Maksud lo apa hwan?" Tanya June dengan suara yang terkesan menantang.

"Jangan mainin cewek kaya gini dong. Kalo Suhyun ya Suhyun aja, " ea galaq bos q.

"WAH MAU JADI PLAYBOY LU YE??!!" hanbin tiba tiba langsung teriak histeris.

Chanwoo, firyal, sama dahyun cuma diem sambil nunjukin wajah bingung mereka.

Sedangkan gue ------ nih pipi udah merah njir.

"Udah woy jangan digodain mulu. Mukanya merah noh" dahyun langsung ngebelain gue.

VOISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang