#mungkin rindu yang ada disini hilang begitu saja sebelum rindu yang lebih besar datang#
Nitha thaliya nugrahaBogor, Jawa barat, Indonesia.
'Aku merindu kamu... Setengah mati merindu..... Tiada henti memikirkanmu... Masih hatiiikuu untukmu... AKU TETAP MENUNGGUMU....' gumam nita melantunkan lirik sebuah lagu yg didengarnya di earphone sambil menatap langit kamar.
"Weish kangen teza nih ceritanya" cibir atha menuruni tangga.
"Weish iyalah orang katanya bulan ini dia mo ke indo gimana kangen gue nggak bertubi tubi?wkwk sejak ada lo disini gua jadi alay da" ucap nita.
"Weh serius dia otw indo bulan ini? Alaynya?" tanya nita.
"Iya bulan kemaren gua videocallan ama dia trus katanya dia mo balik bulan ini, mantap. Ya gitu gua kalo ngomong suka bikin bikin Quotes dadakan gitu kek elo" jelas nita.
"Perlu kau ketahui nak... Terkadang jika kita sedang terbawa perasaan entah itu patah hati, bahagia, gundah, maka kecerdasan mu dalam membuat Quotes itu meningkat 99,8% maka dari itu kamu dengan mudah berQuotes ria" terang professor atha yang keterangan.
"Ohh berarti lu baper tiap hari ye? Apa apa diQuotes-in" olok nita.
"Terserah" balas atha.
'Nggak dia nggak boleh ngomong terserah!?! Karna ujung ujungnya gua pasti salah!?!' batin nita.
"Hmm laper ni... Makan yu" ajak nita.
"Ayu" sanggah atha.
"Dimana? Mcd?solaria?domio's? Pizza hut?" tawar nita.
"Terserah" balas atha.
'Mampus lah kau nak!?!' batin nita.
"Ish jangan terserah dong... Jangan bikin gue berasa jadi cowo... Gue kan juga cewe... Yg pengen juga bilang terserah.. Masa lu mulu:v" keluh nita.
"Ya trus gimana?" balas atha.
"Gini ke mcd la yu... Duit gua tiris ni wkwk" ucap nita mengeluarkan cengiran tanpa dosa.
"Terserah" sahut atha dengan kata yang sama.
"Yudah tha ayo berangkat" lantas nita mengambil jaket yang tersampir di kursi belajar nya dan menyambar kunci motor yang ada digantungan dibalik pintu.
"Ayo ayo aja lu emang gua iyain kita ke mcd?" ucap atha.
'Mampus kan bener gua dikerjain perawan baperan' batin nita.
" kak gua tau lu ngerjain gua... Serius ah.." ucap nita yang jengah mendengar kata terserah nya perempuan.
"Becanda elah.... Ayok " ucap atha.
KAMU SEDANG MEMBACA
when your back??
Teen Fiction▶Copyright 2017 Hati ini bukan terbagi dua tapi terbagi tiga. Namun, satu dari tiga bagian tersebut telah pergi dan mati.... Dalam dingin ku bertanya kapan kembalimu. namun kembalinya dirimu hanyalah sebuah harapan semu... _________________________...