Pagi-pagi Taehyung bangun. Tidak terlalu pagi, tadi sehabis sholat subuh dia ketiduran. Ketika bangun, dia lihat istrinya sudah tidak ada di sampingnya.
Sambil mengucek mata, dia berjalan keluar, turun, menuju dapur yang mungkin jadi tempat istrinya berada.
Sampai di dapur, dia menemukan istrinya yang sedang memasak, tidak tahu memasak apa. Ia menghampiri istrinya dan kemudian memeluknya dari belakang. Ia lingkarkan kedua tangannya di pinggang Monghee dan menaruh kepalanya di pundak Monghee.
"Selamat pagi sayang..." Ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Eh udah bangun kamu?" Tanya Monghee sambil mengusap pipi Taehyung tanpa melihatnya ke belakang.
Taehyung mengangguk. Ia masih menempel pada Monghee.
"Kamu mandi sana! Bau tau!" Kata Monghee sambil menaruh garam dan bumbu lainnya ke dalam masakan.
"Emmmmmng bentar lagi, bi.." Jawab Taehyung manja.
"Ish kamu nih! Nyenyak nggak tidurnya semalem?" Tanya Monghee.
"Nyenyak banget, bi. Berkat kamu..." Jawab Taehyung.
"Cih dasar!" Monghee tertawa kecil.
"Kamu nyenyak nggak?" Tanya Taehyung.
"Nyenyak banget!" Ujar Monghee penuh penekanan yang dibalas Taehyung dengan senyum jahilnya.
"Mau mandi dulu atau sarapan dulu?" Tanya Monghee sambil menyajikan masakannya di atas piring.
"Em.... Sarapan dulu deh, laper!" Kata Taehyung.
"Ya udah sana ke meja makan dulu, aku siapin makanannya." Kata Monghee.
"Oke!" Jawab Taehyung kemudian dia menunggu di meja makan.
Setelah makanan siap, Taehyung dan Monghee sarapan bersama. Taehyung dengan antusias memakan makanan di depannya. Karena yang di masak Monghee saat itu adalah makanan kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
CasualeApakah setelah menikah semuanya akan baik-baik saja? Tidak semudah itu! TAEMONG