Hari ini Taehyung berangkat ke Jepang. Saat ini Monghee sudah berada di bandara untuk mengantar Taehyung. Rekan-rekan Taehyung sudah berjalan masuk, namun Taehyung masih ingin berpamitan dengan Monghee.
"Kamu baik-baik disini. Jangan capek-capek lagi! Kalo udah kerasa capek, berhenti dulu, jangan dipaksain! Awas aja kalo aku denger kamu sakit lagi!" Ujar Taehyung.
"Iya tetet... Kamu juga baik-baik ya disana. Jangan makan sembarangan. Selalu kabarin aku!"
"Iya bi... Nanti kita vidcall-an terus.
Aku pasti bakalan kangen kamu deh..""Sama tet, aku juga bakalan kangen. Uh nggak ada morning kiss dong ya seminggu ini.."
"Hehe nanti pas aku balik, jangankan morning kiss, setiap saat aku kiss kamu!"
"Ish apaan sih.. Ya udah sana, tuh temen-temen kamu udah pada masuk!"
"Iya bi.. Aku pergi dulu ya. Hati-hati nanti pulangnya! Bye bi~"
"Iya tet... Bye~"
Mereka berdua saling melambaikan tangan. Berkali-kali Taehyung menengok ke belakang dan melambaikan tangan lagi. Kemudian Taehyung memberikan kiss dari jauh.
"Ish apa lagi tuh orang.. Wkwk"
Setelah Taehyung benar-benar masuk, Monghee kembali pulang, sendiri.
Kini di rumahnya, Monghee hanya sendiri. Memang ini bukan pertama kalinya dia di rumah sendiri. Beberapa kali Taehyung sempat tidak pulang untuk urusan pekerjaan. Namun tidak selama ini. Satu minggu itu waktu yang sangat lama baginya.
'Kliling kliling.. Kliling kliling..'
Satu panggilan masuk ke ponsel Monghee. Dia yang sedang memakan sereal, kemudian menghentikan kegiatannya dan beralih ke panggilan telepon itu.
"Eomma?"
Itu telpon dari Eommanya. Dia segera mengangkatnya.
'Klik'
"Ne eomma?"
"i, kamu sendirian di rumah? Taehyung udah berangkat?"
"Iya eomma. Tadi pagi berangkatnya."
"Kalo gitu pulang sini! Dari pada di rumah sendirian!"
"Nggak bisa eomma, i kan masih harus ngurusin cafe. Lagian nanti sore ada training pegawai yang terakhir."
"Kamu tuh sibuk terus. Kapan pulangnya? Udah isi belum?"
"Iya nanti i pulang kalo Taehyung udah pulang. Belum eomma……"
"Masih belum ya? Yah... Ya udah kalo gitu, hati-hati di rumah. Kalo ada apa-apa langsung telpon bang canye ya!"
"Arasseoyo~"
"Udah ya.. Dadah."
"Dah~"
'Tut'
Kenapa semua orang nanyain udah isi belum terus sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
RandomApakah setelah menikah semuanya akan baik-baik saja? Tidak semudah itu! TAEMONG