7

2.1K 215 3
                                    

Monghee POV

Jadi tuh siang ini gue udah siap-siap mau ke acara pembukaan cafe gue sama Jisook, namanya MJ's Cafe. Taehyung juga ikut, soalnya dia pulang siang.

Setelah siap semua, gue sama Taehyung berangkat.

Sampe di cafe, disana udah ada Jisook sama bang Agus alias Suga. Mereka lagi ngecek kalo semua yang dibutuhin pas acara udah ada semua. Pas gue ikut nimbrung, Jisook deketin gue.

"Ntar lo yang pidato ya!" Kata Jisook.

Gue langsung syok kan ya?

Yakali gue di suruh pidato. Ngomong biasa aja gue typo apalagi pidato.

"Kaga ah! Lu aja! Lu yang pinter ngomong!" Kata gue.

"Enggak, pokoknya lo yang harus pidato!" Kata Jisook.

"Dih gak bisa gitu dong!"

Sementara gue sama Jisook masih berdebat soal siapa yang pidato, Taehyung sama bang Agus malah asik sendiri sambil makanin jajanan disana.

Nah acara dimulai. Awalnya tuh pembukaan gitu kan, di buka sama mc nya. Kali ini yang jadi mc tuh si Seungkwan, jadi rame banget plus kocak abis.

Abis itu sambutan gitu dari pemilik cafenya. Nah deg-degan banget gue bagian yang ini. Masalahnya gue yang harus maju wakilin buat pidato.

Lah anjir gua kira kan nggak sebanyak ini ya tamunya. Ya udah kan gua pasrah aja. Gua ngomong seadanya, sekenanya yang ada di otak gue.

Selesai gue pidato, seperti biasa, Taehyung tepuk tangan paling kenceng, padahal dia di paling belakang sana sama bang Agus cs.

"Nah itu yang tepuk tangan paling keras suami saya." Kata gue.

Taehyung langsung cengo pas gue bilang begitu. Semua orang nengok ke dia, dan dia cuma cengengesan aja.

Abis acara sambutan-sambutan nggak penting itu, akhirnya tibalah saat makan-makan. Jadi semua tamu dipersilahkan makan makanan yang disediakan.

"Weh selamat atas pembukaan cafe barunya, dan selamat juga bentar lagi punya mainan baru." Kata Mingyu yang dateng sama Tzuyu.

"Thanks ming, anak kalian mana? Nggak di ajak?" Tanya gue.

"Di rumah, lagi tidur." Jawab Tzuyu.

"Yah... Ya udah, have fun ya. Makan tuh makan!" Kata gue.

"Eh selamat mbak bro, wah makin subur lo ya!" Kata Lisa. Anjir dia mah.

"Lo ngatain gue gendut?!"

"Hahahah selaw dong selaw.."

"Anjir ya udah sana makan makan!"

Gue nyalamin tamu banyak banget. Hampir nggak ada kesempatan gue buat duduk.

"Capek bi?" Tanya Taehyung yang ngelihat gue goyangin kaki gue karena capek.

"Lumayan." Jawab gue sambil senyum.

Kemudian Taehyung ngambilin kursi trus nyuruh gue duduk disitu.

"Duduk dulu bi." Kata dia.

"Eh kok cuma satu? Kamu mana?"

"Aku gampang nanti lah. Kamu dulu aja."

Akhirnya gue duduk.

"Makasih tet.."

"Sama-sama bi. Mau makan?"

"Nggak deh, nanti aja. Masih belum laper."

Taehyung cuma ngangguk. Abis itu dia nyalamin tamu-tamu lagi.

After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang